Kisah Raveena Tandon saat Memulai Debutnya di Bollywood Bersama Salman Khan

Kisah Raveena Tandon saat Memulai Debutnya Bersama Salman Khan
Kisah Raveena Tandon saat Memulai Debutnya Bersama Salman Khan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Raveena Tandon memulai debutnya di industri film Hindi dengan film yang dibintangi oleh Salman Khan, yang berjudul 'Patthar Ke Phool' pada tahun 1991.

Raveena Tandon pun berbicara tentang bagaimana ia mendapatkan peran perdananya bersama sosok bintang Bollywood Salman Khan.

Kisah debutnya di Bollywood itu diceritakan Raveen dalam acara 'The Kapil Sharma Show', yang akan merayakan para wanita berpengaruh di India.

Para wanita berpengaruh itu adalah Sudha Murty, Raveena, dan Guneet Monga, yang masing-masing dari mereka memilikit jejak karirnya di bidang mereka masing-masing.

Pembawa acara Kapil bertanya kepada Raveena tentang film pertamanya dan bagaimana ia mendapatkan peran tersebut.

Sambil mengenang perjalanan karirnya, Raveena berkata, "Saya berada di tahun pertama saya kuliah dan teman-teman saya dan saya sering pergi ke toko pizza yang baru saja dibuka di Linking Road. Suatu hari, ketika kami berada di sana, saya melihat Vivek Vaswani dan Anant Balani duduk di dekatnya. Mereka sedang mendiskusikan pemeran utama wanita untuk film kedua Salman Khan dan Anant menunjuk ke arah saya dan meminta Vivek untuk berbicara dengan saya. Vivek tidak mengenali saya, tetapi saya mengenalinya karena ia adalah teman kakak saya dan saya mengatakan hal yang sama ketika ia menanyakan nama saya. Dia menyadari bahwa saya adalah putri Ravi Ji dan begitulah cara kami terhubung,".

Raveena menambahkan: "Pada saat yang sama, saya magang dengan Prahlad Kakkar dan membantunya dalam pemotretan. Kapan pun tidak ada model yang tersedia, ia akan membuat saya menggantikannya secara gratis. Selama salah satu pemotretan di Bandra, Bunty Walia memperhatikan saya, mengatakan kepada Salman bahwa saya akan sempurna untuk film, dan membawa Salman untuk bertemu dengan saya.  Namun, Salman tidak secara pribadi bertemu dengan saya, tetapi ia memperhatikan saya dari kejauhan. Sementara itu, ayah saya menerima sebuah telepon dari Salim ji dan begitulah cara saya mendapatkan kesempatan lain. Anda tahu bagaimana takdir bekerja, apa yang tertulis di dalamnya akan selalu terjadi."

Lebih jauh lagi, saat mengingat ayahnya, Raveena menjadi emosional. "Saya kehilangan ayah saya pada bulan Februari, dan tepat setelah itu, saya menerima penghargaan pertama saya di festival film internasional Dada Sahab Phalke. Sejak saat itu, setiap bulannya, saya selalu bersemangat untuk pergi ke suatu tempat untuk mendapatkan penghargaan. Saya percaya bahwa ayah saya selalu bersama saya."

"Jika saya pergi ke mana saja untuk alasan khusus, saya selalu mengenakan jam tangan ayah saya. Bahkan hari ini, desainer saya mengatakan kepada saya bahwa jam tangan ini tidak cocok dengan pakaian saya, tetapi saya menjawab bahwa jam tangan ini akan selalu bersama saya sebagai restu dari ayah saya." tandas Raveena Tandon.