Shah Rukh Khan Ungkap Kedekatannya dengan Putranya, Aryan Khan

Shah Rukh Khan Ungkap Kedekatannya dengan Putranya, Aryan Khan
Shah Rukh Khan Ungkap Kedekatannya dengan Putranya, Aryan Khan (Foto : Instagram)

Antv – Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan berbicara tentang kedekatannya dengan putranya, Aryan Khan, dan mengatakan bahwa Aryan ingin menjadi lebih besar dari dirinya.

Diketahui, Shah Rukh Khan dan putranya, Aryan Khan, memiliki ikatan yang kuat dan santai satu sama lain.

Baru-baru ini, Aryan yang baru berusia 25 tahun itu, terlihat menyutradarai ayahnya dalam sebuah iklan baru untuk meluncurkan merek pakaian mewahnya, D'YAVOL X.
Dalam sebuah wawancara lama, Shah Rukh Khan mengisyaratkan ambisi anak sulungnya untuk masa depannya dan mengatakan bahwa ia ingin menjadi lebih besar dari ayahnya.

Selain itu, SRK juga menyatakan bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang bersahabat di mana mereka bahkan dapat melontarkan lelucon-lelucon kotor satu sama lain

Dalam sebuah wawancara tahun 2018 dengan Parent Circle, SRK buka-bukaan tentang hubungannya dengan anak sulungnya.

"Aryan, saya melihat diri saya sendiri - ketika saya masih muda - hanya saja jauh lebih dewasa. Aryan sedang belajar untuk menjadi seorang pembuat film dan penulis, sementara [anak perempuannya] Suhana ingin menjadi seorang aktor. Ketika saya bersama Aryan terkadang, kami hanya berbaring dengan celana pendek tanpa kemeja dan kami melontarkan lelucon-lelucon jorok. Kami berbicara sedikit tentang pembuatan film karena ia sedang mempelajarinya. Tetapi dia ingin berhenti dari itu karena dia ingin mempelajarinya sendiri. Kami menonton film dan sambil menontonnya, kami berbicara tentang aspek-aspek tertentu dari pembuatan film," ujar Shah Rukh Khan saat itu.

SRK lantas menambahkan, "Kami berbicara tentang terlibat dalam masalah, melerai perkelahian, bagaimana cara menghajar orang lain atau membalas ketika ada orang yang mengganggu Anda. Dia berbicara tentang ambisinya, dan di mana dia ingin berada suatu hari nanti. Tapi dia sangat jelas seperti itu. Dia hanya ingin menjadi lebih besar dari saya dan itu keren."

Diketahui, Shah Rukh Khan terakhir kali terlihat dalam film laris sepanjang masa, Pathaan.

Saat ini, SRK sedang bersiap untuk film berikutnya, Jawan, yang disutradarai oleh Atlee yang  akan dirilis pada 7 September 2023.

Baru-baru ini, SRK terlihat sedang melakukan pengambilan gambar untuk sebuah proyek baru, kemungkinan besar sebuah iklan, dengan sutradara Punit Malhotra.