Deepika Padukone Berbagi Tips Agar Pernikahan Langgeng Seperti Dirinya dengan Ranveer Singh

Deepika Padukone Berbagi Tips Agar Pernikahan Langgeng
Deepika Padukone Berbagi Tips Agar Pernikahan Langgeng (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Bollywood Deepika Padukone menemukan cinta dalam hidupnya, Ranveer Singh, pada saat ia berjuang melawan depresi akibat serangan mental yang bertubi-tubi menghinggapinya.

Deepika dan Ranveer menikah pada tahun 2018 setelah 6 tahun berpacaran. Keduanya menjadi salah satu pasangan yang paling dicintai di Bollywood.

Dalam sebuah wawancara baru, Deepika berbagi beberapa tips dari kehidupan pernikahannya dan mengatakan bahwa para pasangan dapat belajar banyak dari generasi sebelumnya.

Deepika mengatakan pada sebuah majalah bahwa setiap orang tumbuh dengan dipengaruhi oleh film atau hubungan dan pernikahan di sekitar mereka.

Namun, semakin cepat pasangan menerima perjalanan mereka sendiri, pasti akan berbeda dan lebih baik dari perjalanan orang lain.

Deepika  Padukone yang tengah menikmati sukses film Pathaan Shah Rukh Khan, juga menambahkan bahwa kesabaran adalah salah satu hal utama yang perlu dipelajari oleh para pasangan saat ini.

Deepika merasa bahwa generasi sebelumnya memiliki banyak kesabaran dalam diri mereka, sesuatu yang tidak dimiliki oleh generasi saat ini.  

Diketahui Deepika Padukone telah tampil sebagai gadis sampul Majalah TIME, yang menegaskan dirinya telah bergabung dengan klub elit tokoh-tokoh global.

Tokoh dunia yang pernah tambil di sampul majalah TIME itu adalah Barack Obama (Mantan Presiden AS), Oprah Winfrey (Presenter) dan beberapa tokoh lainnya.

Pada tahun 2022, Deepika dinobatkan sebagai penerima penghargaan 'The Time100 Impact Award' untuk pencapaiannya di dunia perfilman dan pekerjaannya di bidang advokasi kesehatan mental.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, film terbaru Deepika, Pathaan yang dibintangi oleh superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, menjadi sebuah film laris.

Deepika kini bersiap untuk film Fighter berikutnya, di mana ia akan tampil bersama Hrithik Roshan dan Anil Kapoor.

Deepika Padukone juga akan terlihat dalam film Project K yang dibintangi oleh Prabhas dan Amitabh Bachchan.