Ketika Deepika Padukone Berbicara Tentang Kehidupan Perempuan di Bollywood

Deepika Padukone Berbicara Tentang Kehidupan Perempuan Bollywood
Deepika Padukone Berbicara Tentang Kehidupan Perempuan Bollywood (Foto : Instagram)

Antv – Aktris populer Deepika Padukone berbicara tentang kehidupan perempuan di Bollywood dan mengatakan bahwa sang suami, Ranveer Singh mengutamakan impian dan cita-cita dirinya.

Deepika Padukone melenggang ke dalam hati jutaan orang dengan film debutnya tahun 2007, yang berjudul Om Shanti Om.

Sejak saat itu, nama Deepika Padukone semakin populer dengan film-film seperti Piku, Padmaavat, Bajirao Mastani dan film laris terbarunya, Pathaan.

Kini Deepika sudah memasuki 16 tahun sejak debutnya di Bollywood dan bagi banyak orang, mungkin akan merasa bahwa dia telah melewati masa jayanya dalam bisnis hiburan.

Tetapi bagi Deepika hal itu sudah biasa dan kini dia pun membuat taruhan yang lebih besar dalam karirnya dengan film-film seperti Project K dan Fighter.

Deepika mengklaim bahwa sang suami, superstar Ranveer Singh, yang telah membantunya untuk mengalahkan anggapan banyak orang.

Anggapan itu mengatakan bahwa para bintang perempuan di Bollywood pasti akan memiliki kejayaan yang akan berakhir segera setelah mereka menikah.

Deepika Padukone menyatakan bahwa sang suami Ranveer Singh selalu mengutamakan dirinya, mimpi-mimpinya dan ambisinya.

Diketahui, Deepika dam Ranveer baru saja kembali dari liburan mereka di Bhutan, di mana mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk berjalan-jalan, makan dan tidur.  

Sementara dalam film Fighter, Deepika Padukone akan terlihat untuk pertama kalinya bersama Hrithik Roshan.

Film Fighter dianggap sebagai film thriller aksi udara pertama di India yang disutradarai oleh sutradara Pathaan, Siddharth Anand.