Priyanka Chopra Buka-bukaan Tentang Perasaan Putrinya saat Kunjungan Perdana ke India

Priyanka Chopra Buka-bukaan Tentang Perasaan Putrinya
Priyanka Chopra Buka-bukaan Tentang Perasaan Putrinya (Foto : Instagram)

AntvPriyanka Chopra buka-bukaan tentang kunjungan perdana putrinya, Malti, ke India, mengungkapkan bahwa sang balita sangat menyukai pemandangan, suara dan makanan di India.

Diketahui, Priyanka Chopra, bersama dengan suaminya, Nick Jonas dan putrinya, Malti Marie, baru-baru ini mengunjungi India dalam rangka peluncuran sebuah pusat kebudayaan.

Dalam kunjungan itu tampaknya Malti Marie sangat menikmati kunjungan perdananya ke negara asal ibunya ini.  

Priyanka Chopra baru-baru ini tampil di sebuah acara Internasional dan berbicara panjang lebar tentang kunjungan pertama putrinya ke India.

Wanita yang pernah dituduh selingkuh dengan Shah Rukh Khan itu juga mengungkapkan bagaimana Malti Marie menyukai segala sesuatu tentang hal tersebut.

Priyanka mengatakan bahwa Malti menyukai pemandangan, suara dan aroma dari India dan fakta bahwa Malti tidak perlu mengenakan kursi mobil.

Hal itu dirasakan sebagai sesuatu yang membuat dirinya menyadari bahwa akan sulit untuk mendapatkannya ketika mereka kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Priyanka juga menambahkan bahwa Malti sedang menjejali wajahnya dari kiri ke kanan dengan paneer, sambil berkata 'mmmm'.

Priyanka buka-bukaan bahwa dukungan yang ia dapatkan di rumah, yang memungkinkan dia dan suaminya Nick untuk bekerja tanpa stres.

Priyanka juga menambahkan bahwa dimanapun ia berada saat ini, ia selalu kembali ke buah hatinya, Malti.  

Priyanka Chopra juga mengungkapkan bahwa dirinya banyak mendapatkan bantuan merawat Malti dari ibu dan ibu mertuanya.