Terungkap! Adegan Epik Shah Rukh Khan dan Salman Khan di Film Pathaan Tiru Serial Kartun Jackie Chan

Pertarungan Epik Shah Rukh dan Salman Khan di Film 'Pathaan' Meniru
Pertarungan Epik Shah Rukh dan Salman Khan di Film 'Pathaan' Meniru (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan telah menyuguhkan untuk para penggemarnya sebuah pertarungan epik ketika mereka bekerja sama untuk melawan para penjahat dalam film laris 'Pathaan'.

Dalam sebuah film crossover yang pertama kali terjadi, Salman Khan berperan sebagai Tiger yang merupakan seorang mata-mata untuk membantu temannya, Pathaan yang diperankan oleh SRK.

Pertemuan kembali kedua bintang ini di layar lebar membuat para penggemar di seluruh dunia gempar.

Alhasil, adegan mereka bersama menjadi salah satu bagian yang paling banyak dibicarakan dalam film Pathaan.

Adegan perkelahian mereka yang menegangkan di atas kereta api yang sedang melaju juga membuat para penggemar pingsan.

Namun, pada hari Jumat (5/5/2023), sebuah klip baru yang mengklaim bahwa klimaks epik tersebut ternyata ditiru dari serial kartun Jackie Chan.

Sementara sebagian besar film lain mencari inspirasi dari film laga lainnya, klip ini menunjukkan bagaimana adegan kereta Pathaan menconteknya.

Dalam video yang dibagikan di Twitter, tampak frame demi frame dari sebuah serial kartun Jackie Chan yang berjudul 'Sheep Talisman' ditiru Pathaan.

Film Pathaan diduga meniru karena menurut laporan, serial aksi-petualangan ini ditayangkan antara tahun 2000-2005. Sedangkan Pathaan rilis 25 Januari 2023.

 

 

Video pembuktian bahwa adegan epik SRK dan Salman Khan adalah meniru 'Sheep Talisman' muncul di tengah-tengah kabar tentang para pembuat film 'Tiger 3'.

Diketahui, para pembuat film Tiger 3 telah mengeluarkan dana sebesar 35 crore Rupee untuk adegan epik Salman Khan-Shah Rukh Khan berikutnya.

Diharapkan, adegan epik Shah Rukh Khan - Salman Khan di Tiger 3 adalah murni kerativitas sang sutradara.

Menurut laporan, para pembuat film ini akan melakukan segalanya untuk memfilmkan adegan aksi yang memacu adrenalin di sebuah lokasi yang baru saja dibangun yang diyakini sebagai sebuah penjara.

Film 'Tiger 3' juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama dan dijadwalkan untuk tayang di layar lebar pada hari raya Diwali.