Canda Salman Khan Tentang Perceraian Saudara-Saudaranya di Acara The Kapil Sharma Show

Canda Salman Khan Tentang Perceraian Saudara-Saudaranya
Canda Salman Khan Tentang Perceraian Saudara-Saudaranya (Foto : Instagram)

Antv – Dalam film terbarunya, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, Salman Khan merupakan kakak tertua yang menentang ide pernikahan, karena hal ini dapat mengganggu kehidupan keluarganya.

Meskipun film ini tidak diambil dari kehidupan nyata sang aktor, ada beberapa hal yang mengisyaratkan hal tersebut adalah raelita kehidupan keluarga Salman Khan.

Salah satu contohnya adalah tokoh Bhaijaan yang diperankan Salman Khan, yang digambarkan masih masih lajang. Nyatanya, Salman juga masih lajang di usia kepala 5.

Selama promosi film ini, sang aktor ditanyai tentang saudara-saudaranya di kehidupan nyata, Arbaaz Khan dan Sohail Khan, yang membujuknya untuk menikah.

Menjawab pertanyaan itu, Salman Khan lantas mengacu pada perceraian mereka, ia bercanda bahwa mereka tidak pernah mendengarkannya.

Disutradarai oleh Farhad Samji, film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan menampilkan Raghav Juyal, Jassie Gill dan Siddharth Nigam sebagai adik-adik Salman.

Dalam film ini, saudara-saudaranya mencoba untuk meyakinkannya untuk menikah karena mereka juga ingin menetap dengan calon kekasih mereka.

Akhirnya, Bhaijaan mengubah perspektifnya setelah ia bertemu dengan seorang wanita, yang diperankan oleh Pooja Hegde.

Ketika tampil di acara The Kapil Sharma Show, pembawa acara dan komedian Kapil Sharma bertanya kepada Salman tentang kesamaan antara film dan kehidupan nyata.

Kapil menanyainya, "Apakah Sohail dan Arbaaz pernah mengeluh bahwa dia tidak pernah mendengarkan kami, kamu mendengarkan mereka."

Salman Khan lantas menjawab, "Mereka tidak pernah mendengarkan saya."

Salman Khan kemudian menambahkan, "Mereka mendengarkan sekarang."

Diketahui, Arbaaz Khan sebelumnya menikah dengan aktris Malaika Arora. Mereka menikah selama 19 tahun dan bercerai pada tahun 2017.

Mereka memiliki satu orang putra, Arhaan Khan, yang sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Seperti halnya Arbaaz Khan, sang adik, Sohail Khan juga menikah pada tahun 1998 dengan Seema Sajdeh, kemudian bercerai pada tahun 2022. Mereka memiliki dua orang putra, Nirvan dan Yohan.

Salman sebelumnya pernah berpacaran dengan model Sangeeta Bijlani, Somy Ali dan aktor Aishwarya Rai.

Baru-baru ini, Salman Khan juga telah membuka diri dengan menyatakan bahwa ia ingin memiliki seorang anak tetapi tidak dapat melakukannya karena 'hukum di India'. Ia merupakan seorang paman dari tujuh keponakan perempuan.

Aktor ini selanjutnya akan terlihat dalam film Tiger 3 bersama Katrina Kaif akhir tahun ini.

Shah Rukh Khan diharapkan untuk menjadi cameo dalam film ini sebagai Pathaan.