Terungkap, Priyanka Chopra Kenakan Kalung Berlian Seharga Rp367.6 Miliar di Met Gala

Priyanka Chopra Kenakan Kalung Berlian Seharga Rp367.6 Miliar
Priyanka Chopra Kenakan Kalung Berlian Seharga Rp367.6 Miliar (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvKalung laguna biru yang dikenakan oleh Priyanka Chopra ke Met Gala pada hari Selasa (2/5/2023), terungkap bernilai setidaknya 25 juta dolar AS, atau setara dengan 204,5 crore rupee atau senilai Rp367.6 miliar.

Priyanka Chopra tampil memukau dalam balutan warna hitam dan putih di Met Gala yang bertabur bintang, tetapi kalung mahal yang ia kenakan dengan pakaiannya adalah sebuah bintang tersendiri.

Aktris asal Bollywood yang berkarir di Hollywood ini adalah seorang duta merek untuk merek perhiasan Bulgari dan mengenakan kalung dari merek yang sama.

Kalung ini memiliki sebuah berlian laguna biru yang bernilai setidaknya 25 juta rupee atau setara dengan 204,5 crore rupee (senilai Rp367.6 miliar).

Hal ini juga tampaknya menjadi alasan di balik foto candid Priyanka yang memperlihatkan mulutnya terbuka ketika ia mengenakan kalung tersebut sambil berdiri di depan cermin.

Foto ini merupakan salah satu dari sekian banyak foto yang ia bagikan dari acara Met Gala bersama sang suami, penyanyi dan aktor Nick Jonas. Keduanya berpose kembar dalam balutan warna hitam dan putih.

 



Menurut International Gemological Institute, laguna biru pada kalung yang dikenakan oleh Priyanka merupakan berlian biru terbesar yang pernah dibuat oleh Bulgari.

Perhiasan super mahal itu juga merupakan batu permata paling berharga yang pernah dijual oleh Bulgari.

Kalung ini akan dilelang di Sotheby's Luxury Week di Jenewa pada tanggal 12 Mei, dengan perkiraan pra-penjualan lebih dari 25 juta dolar AS.

Priyanka membagikan beberapa foto di mana ia juga membagikan foto closeup dari kalung tersebut. Ia mengenakannya dengan gaun hitam Valentino dengan belahan setinggi paha dan sarung tangan dan sepatu pump yang dramatis.

Tema Met Gala tahun ini adalah Karl Lagerfeld: A Line of Beauty, yang didasarkan pada pameran Costume Institute yang mengeksplorasi karya desainer ikonik tersebut.

Karl Lagerfeld, yang meninggal pada tahun 2019 di usia 85 tahun, menghabiskan puluhan tahun menciptakan pakaian untuk Balmain, Patou, Chloe, Fendi, dan Chanel, di samping labelnya sendiri.