Karan Malhotra Dikabarkan Akan Menyutradarai 'Krrish 4' Hrithik Roshan

Karan Malhotra Dikabarkan Akan Menyutradarai 'Krrish 4' Hrithik Roshan
Karan Malhotra Dikabarkan Akan Menyutradarai 'Krrish 4' Hrithik Roshan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Hampir empat tahun setelah Hrithik Roshan berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan mulai mengerjakan film 'Krrish 4' "segera". Nampaknya ada kabar terbaru tentang film superhero yang sangat dinanti-nantikan ini.

Menurut laporan terbaru, sutradara Karan Malhotra, yang terkenal dengan karyanya di film 'Agneepath', 'Brothers', dan Shamshera, telah bergabung untuk mengambil alih kendali dari Rakesh Roshan dan memimpin seri keempat dari film ini.

Duo ayah-anak ini dilaporkan telah memilih Karan sebagai sutradara untuk membawa waralaba ini ke depan karena mereka percaya bahwa ia dapat memberikan 'produk kelas dunia'.

Sementara Rakesh telah menentukan plot dasar dari film ini, ia akan bekerja sama dengan Karan untuk membuat film ini menjadi sebuah tontonan visual.

Tidak hanya itu, sutradara 'Fighter' Hrithik, Siddharth Anand juga telah bergabung dalam proyek ini sebagai produser.

Film 'Krrish 4' saat ini sedang dalam tahap penulisan naskah, tetapi tim ingin memulai pra-produksi, tepat pada waktunya untuk film yang akan tayang tahun depan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Hrithik baru akan memulai syuting untuk 'Krrish 4', setelah menyelesaikan pekerjaannya di film 'War 2' dengan sutradara Ayan Mukerji. Film ini diharapkan akan tayang tahun ini.

Film 'Krrish 4' hadir setelah Koi... Mil Gaya (2003), Krrish (2006) dan Krrish 3 (2013).

Rakesh dan Hrithik secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk membawa waralaba 'Krrish' ke depan pada bulan September 2016. Pada saat itu, film ini dijadwalkan untuk rilis pada Natal 2018.

Ketika ditanya tentang perkembangan film 'Krrish 4' pada tahun 2019, Hrithik mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada PTI, "Tepat setelah 'War', saya akan duduk bersama ayah saya, mengumpulkan semua orang dan memulai kembali pengerjaan Krrish 4. Kami telah menundanya karena ayah sedang dalam masa pemulihan. Sekarang setelah dia lebih baik, kami akan memulainya kembali."

Di sisi pekerjaan, Hrithik Roshan sedang menunggu perilisan dari filmnya yang berjudul 'Fighter' yang akan membuatnya beradu akting dengan Deepika Padukone untuk pertama kalinya.

Selain Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, Film 'Fighter' juga dibintangi oleh aktor senior Bollywood Anil Kapoor dan Karan Singh Grover.