Pathaan Disebut Plagiat 25 Adegan Aksi Film Hollywood Populer, Warganet Pertanyakan Soal Anggaran

Pathaan disebut plagiat adegan aksi film Hollywood
Pathaan disebut plagiat adegan aksi film Hollywood (Foto : Koimoi)

AntvFilm Shah Rukh Khan, Pathaan, telah menuai banyak sorotan publik sejak film itu diputar di layar lebar. Selain menciptakan keajaiban di box office, Pathaan juga menuai kritik dari para penonton.

Baru-baru ini, sebuah cuplikan video beredar dan viral di internet. Video tersebut memperlihatkan bahwa Pathaan belum bisa disebut sebagai film yang menjadi inspirasi dan membuat penonton terkesan.

Sebelumnya, ketika trailer film Bollywood tersebut rilis, Pathaan ramai diperbincangkan publik karena adegan-adegannya yang sangat luar biasa memanjakan mata.

Namun, kini, setelah seorang warganet mengedit klip film Pathaan dengan deretan film yang diduga menjadi inspirasinya, warganet agaknya cukup kesal.

Sementara beberapa warganet menyebut adegan tersebut terinspirasi dari film Hollywood populer lainnya hingga membuat mereka merasa tertipu, sebagian warganet masih berusaha membela film Shah Rukh Khan tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang bertanya-tanya ke mana perginya anggaran film yang begitu besar hingga mereka tidak menyewa koreografer adegan aksi yang bagus.