Video Shah Rukh Khan Tiba di Kashmir untuk Syuting Film 'Dunki

Video Shah Rukh Khan Tiba di Kashmir untuk Syuting Film 'Dunki
Video Shah Rukh Khan Tiba di Kashmir untuk Syuting Film 'Dunki (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan diketahui telah berangkat ke Kashmir untuk mulai melakukan syuting film terbarunya yang berjudul 'Dunki' bersama dengan timnya.

Kepergian ke SRK ini adalah untuk kesekian kali dirinya melakukan pengambilan gambar di Kashmir setelah beberapa tahun lalu.

Shah Rukh Khan terakhir kali melakukan syuting di Kashmir adalah untuk film populernya 'Jab Tak Hai Jaan'.

Kini, sebuah video dari kedatangan King Khan telah beredar di media sosial dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, SRK dan timnya dikawal oleh para staf hotel.

Dalam video terlihat, SRK mengenakan pakaian hitam, dan mengenakan selendang putih di lehernya yang merupakan hadiah dari staf hotel sebagai sebuah isyarat hangat untuk menyambut sang superstar.

Salah satu anggota timnya juga terlihat membawa buket bunga yang sangat besar. Ia terlihat keluar dari mobilnya dengan dikelilingi oleh puluhan orang dalam video lainnya.

Shah Rukh saat ini sedang melakukan pengambilan gambar untuk film 'Dunki', sehingga para penggemar yakin bahwa sang aktor sedang berada di Kashmir untuk melakukan pengambilan gambar untuk film Rajkumar Hirani.

Laporan-laporan juga menyebutkan bahwa ia akan melakukan pengambilan gambar untuk sebuah rangkaian lagu untuk film 'Dunki' di Kashmir.

Segera setelah video ini menjadi viral di media sosial, suka dan komentar mengalir dari berbagai penjuru.

Sementara salah satu penggemarnya menulis, 'Kami mencintaimu pak'.

Yang lain menambahkan, 'Apna to jalwaa hi alag hai'.



Film 'Dunki, ini merupakan pertama kalinya Rajkumar dan SRK akan bekerja sama untuk sebuah film yang juga menampilkan Taapsee Pannu.