Bocoran! Saif Ali Khan Tidak Terlibat Promosi Film Terbarunya ‘Adipurush’

Saif Ali Khan
Saif Ali Khan (Foto : Istimewa)

Antv – Saif Ali Khan memainkan peran Lankesh, terinspirasi dari karakter Rahwana di fllm ‘Adipurush’ besutan sutradara Om Raut. Yang mengejutkan suami Kareena Kapoor Khan itu akan hilang dari semua kegiatan promosi dari film tersebut.

Promosi akan dimulai bulan Mei mendatang. Dikutip dari ETimes, Rabu (26/4/2023), seorang sumber menginformasikan bahwa promosi film ‘Adipurush’ bakal dilakukan pada bulan Mei dan tanggal pastinya sudah ditentukan.

“Promosi sedang direncanakan pada tingkat rendah dan mereka akan berpusat hampir seluruhnya pada Prabhas yang memainkan karakter sentral yang terinspirasi oleh Rama. Prabhas telah memberikan tanggal untuk promosi di bulan Mei,” jelas sumber tersebut.

Di sisi lain, Saif Ali Khan bakal pergi berlibur tahunan bersama istrinya, Kareena dan kedua putranya, Taimur dan Jeh pada bulan Mei.

Saif Ali Khan akan akan melewatkan promosi film ‘Adipurush’.

Apakah ini strategi terencana untuk menghindari pertanyaan kontroversial mengenai karakternya, siapa pun bisa menebaknya. Seperti diketahui tokoh Rahwana adalah karakter antagonis.

Sedangkan tokoh protagonis film 'Adipurush' diperankan oleh Prabhas.