Shehnaaz Gill Mengaku Pernah Dipermalukan di Acara Bigg Boss

Shehnaaz Gill Mengaku Pernah Dipermalukan di Acara Bigg Boss
Shehnaaz Gill Mengaku Pernah Dipermalukan di Acara Bigg Boss (Foto : kolase)

Antv – Artis seksi Shehnaaz Gill memulai debut Bollywood-nya bermain di film Fitri, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan bersama Salman Khan yang rilis atau tayang perdana pada perayaan Idul Fitri.

Diketahui, Shehnaaz Gill pertama kali bertemu dengan bintang dan produser film Salman Khan, pada tahun 2019, ketika ia menjadi salah satu kontestan di acara audisi selebriti Bigg Boss 13.

Sejak saat itu, Shehnaaz telah mengalami transformasi yang cukup besar dengan menurunkan berat badannya dan mengubah gaya pakaiannya.

Shehnaaz Gill mengungkapkan bahwa mengubah bobot badannya merupakan keputusan yang ia buat secara sadar ketika ia menerima semua komentar negatif yang ditujukan kepadanya setelah ia tampil di Bigg Boss.

Shehnaaz sendiri di Bigg Boss 13 berada di posisi ketiga sebagai runner-up kedua.

Shehnaaz Gill telah dikenal atas karyanya di industri Punjabi setelah debutnya di Sat Shri Akaal Inggris (2017).

Sejak penampilannya di Bigg Boss, Shehnaaz telah mengubah dirinya menjadi sebuah ikon gaya sebagaimana ia baru-baru ini memenangkan penghargaan sebagai Pelopor Paling Bergaya.

Shehnaaz mengatakan kepada kantor berita Press Trust of India (PTI) tentang bagaimana ia berusaha untuk memperbaiki dirinya.

Shehnaaz Gill berkata, "Saya mengubah diri saya, memperbaiki diri saya sendiri. Ketika orang-orang memberi saya nasihat yang baik, saya mengikutinya dan menjadi lebih baik. Saya menurunkan berat badan karena saya akan mendengar banyak komentar di 'Bigg Boss' tentang menjadi gemuk dan dipermalukan... Kemudian saya mengubah gaya saya karena orang-orang akan berpikir bahwa saya hanya bisa mengenakan pakaian salwar. Saya mematahkan semua anggapan ini dan akan terus melakukannya di masa depan."

Shehnaaz Gill juga menjadi pembawa acara dalam sebuah acara bincang-bincang atau podcast di YouTube yang bernama Desi Vibes With Shehnaaz Gil.

Tamu terbarunya dalam podcatnya iitu adalah penyanyi-rapper Yo Yo Honey Singh.

Bersama dengan Shehnaaz, Palak Tiwari dan Vinali Bhatnagar juga melakukan debut mereka dalam film Salman, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan.