Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan Diprediksi Raih 1 Juta Dolar Pada Akhir Pekan Pertama di AS

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan Diprediksi Raih 1 Juta Dolar AS
Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan Diprediksi Raih 1 Juta Dolar AS (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm yang dirilis pada hari raya Idul Fitri, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan, sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan 1 juta dolar (sekitar ₹8 crore) pada akhir pekan pertamanya.

Film Hindi yang disutradarai oleh Farhad Samji ini telah menghasilkan $300.000 (sekitar ₹24 lakh) pada hari pembukaannya, Jumat, 21 April 2023, di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

Ini merupakan perilisan Idul Fitri pertama Salman di bioskop setelah empat tahun ketika film yang berjudul Bharat, ditayangkan pada tanggal 5 Juni 2019.

Analis perdagangan Hollywood, Gitesh Pandya melaporkan di Twitter, "$300 ribu pada hari pembukaan #boxoffice di AS / Kanada untuk film #SalmanKhan? #KisiKaBhaiKisiKaJaan. 12 dari 20 film terlaris ada di Kanada. Pembukaan pekan ini untuk film #Bollywood terbaru akan mencoba untuk mencapai angka $1M. #KBKJ"

Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan telah berhasil dengan baik di Kanada karena 12 dari 20 bioskop terlaris berada di negara ini.

Gitesh juga berbagi bahwa Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan $1 juta pada akhir pekan pertama.



Di India, koleksi hari pertama dari Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan sedikit mengecewakan karena film ini telah meraup ₹15.81 crore secara domestik.