Priyanka Chopra Dihina dengan Sebutan Bukan 'Ukuran Sampel' oleh Seorang Penata Gaya

Priyanka Chopra Dihina dengan Sebutan Bukan 'Ukuran Sampel'
Priyanka Chopra Dihina dengan Sebutan Bukan 'Ukuran Sampel' (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Bollywood dan Hollywood Priyanka Chopra mengungkapkan bahwa baru-baru ini seorang penata gaya telah menghinanya dengan mengatakan bahwa ia  bukan 'ukuran sampel'.

Priyanka Chopra kemudian mengungkapkan bahwa ia menangis setelah insiden tersebut.

Priyanka lantas bereaksi terhadap respon yang telah diterima atas komentar 'ukuran sampel' yang ia terima dan mengatakan bahwa pembicaraan seputar hal tersebut adalah sehat.

Priyanka mengatakan dalam sebuah interaksi dengan kepala Amazon Studios, Jennifer Salke, di Festival Film South by Southwest (SXSW 2023) di Los Angeles, "Saya telah diberitahu banyak hal yang sulit untuk didengar. Saya tiba dengan perasaan jelek karena seseorang mengatakan kepada saya kemarin bahwa saya tidak 'cukup sampel'. Saya terluka dan saya mendiskusikannya dengan keluarga saya dan saya menangis kepada suami saya dan tim saya dan saya merasa sangat buruk tentang fakta bahwa saya tidak seukuran sampel dan bahwa itu adalah masalah, rupanya. Sebagian besar dari kita tidak. 'Berukuran sampel' adalah ukuran 2. Siapa yang berukuran 2? Saya tidak melihat banyak tangan."

Bahkan selama pemutaran perdana Citadel di London, Priyanka terus ditanya dalam sebuah wawancara dengan Flip Your Wig, tentang reaksi terhadap komentarnya tentang tidak memiliki 'ukuran sampel'.

Menanggapi hal ini, Priyanka mengatakan, "Entah bagaimana dalam posisi saya jika saya mengatakan sesuatu, untuk melihat respon...yang menciptakan perdebatan, yang menciptakan percakapan, selalu baik. Saya pikir perlu ada percakapan tentang apa arti sehat dan seperti apa sehat itu... dan terutama apa standar kecantikan bagi wanita dan saya pikir percakapan itu sangat sehat. Inilah yang perlu kita lanjutkan... Saya rasa saya bukan ukuran sampel tetapi saya terlihat sangat cantik!"

Penata gaya Priyanka Chopra, Law Roach, juga menanggapi kontroversi baru-baru ini mengenai ukuran tubuhnya yang tidak sesuai dengan ukuran sampel.

Ia mengatakan bahwa mereka tidak pernah melakukan percakapan tersebut dan topik tersebut diambil di luar konteks oleh agen Priyanka Chopra

Priyanka Chopra saat ini sedang sibuk mempromosikan serial web spy-thriller yang akan datang yang berjudul Citadel.

Acara yang diproduseri oleh Russo Brothers ini juga dibintangi oleh Richard Madden dan Stanley Tucci.

Priyanka Chopra juga memiliki film barunya yang berjudul Love Again yang akan dirilis bulan depan.