Shah Rukh Khan Ungkap Alasan Istrinya, Gauri Khan Memilih Jadi Desainer

Shah Rukh Khan Ungkap Alasan Istrinya, Gauri Memilih Jadi Desainer
Shah Rukh Khan Ungkap Alasan Istrinya, Gauri Memilih Jadi Desainer (Foto : Instagram)

Antv – Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan baru-baru ini mengungkapkan bahwa sang istri, Gauri Khan mulai mendesain karena terpaksa mereka tidak mampu membayar seorang desainer.

Diketahui, Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan adalah seorang desainer interior dan baru-baru ini telah meluncurkan buku My Life In Design.

Suaminya yang juga seorang superstar, SRK, telah menulis beberapa hal menarik tentang Gauri dalam kata pengantar untuk buku itu.

Seorang pengguna Twitter membagikan beberapa tangkapan layar dari kata pengantar tersebut di mana SRK berbicara tentang bagaimana Gauri awalnya mulai mendesain.

Saat itu adalah ketika mereka baru membeli rumah pertamanya dan Gauri Khan sedang mengandung anak pertamanya, Aryan Khan.

Karena harga barang-barang mahal dan mereka tidak mampu membayar seorang desainer, Gauri mengambil alih pekerjaan tersebut.

"Tentu saja, itu di luar kemampuan kami, tetapi kami membutuhkan tempat tinggal, karena kami sedang menantikan Aryan. Jadi, pilihan telah dibuat, bahwa kami akan mencoba dan membeli barang-barang saat kami memiliki uang. Kami tidak mampu membayar seorang desainer sehingga pekerjaan itu diambil alih oleh Gauri," tulis SRK.

SRK lebih lanjut menambahkan, "Kami pernah pergi untuk membeli sebuah sofa, tetapi karena harganya terlalu mahal, kami hanya membeli kulit untuk sofa tersebut di salah satu perjalanan saya dan menunggu seorang tukang kayu untuk membuat sofa yang telah dirancang oleh Gauri di sebuah buku catatan."


 
SRK mengatakan bahwa ketika mereka membeli Mannat, mereka telah menghabiskan seluruh uang mereka untuk membeli rumah tersebut, yang mengakibatkan rumah tangganya mengalami krisis keuangan.