Pendapat Priyanka Chopra Terkait Dunia Hiburan Bollywood: Seharusnya Mengandalkan Prestasi!

Priyanka Chopra Buka-Bukaan Soal Mengubah Politik Kotor Bollywood
Priyanka Chopra Buka-Bukaan Soal Mengubah Politik Kotor Bollywood (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Mega Bollywood Priyanka Chopra tidak hanya mengukir prestasi untuk dirinya sendiri di Bollywood, tetapi juga di Hollywood, dan telah menjadi bagian dari sejumlah proyek internasional yang menarik. 

Bahkan, Priyanka Chopra selanjutnya akan terlihat di Benteng Russo Brothers, dibintanginya bersama Richard Madden. Aktris ini telah mempromosikan serial Prime Video dengan lancar. 

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, Priyanka berbicara tentang menjadikan Bollywood tempat yang aman bagi orang luar, dan betapa penting untuk berbicara tentang peluang dan prestasi.

Priyanka Chopra juga mengatakan bahwa industri film Hindi telah banyak berubah dan ada talenta hebat yang datang dari luar industri tersebut. Dia berkata ketika dia pertama kali terjun ke industri film, bukan itu masalahnya. 

“Sekarang kita hidup di dunia streaming, masih banyak lagi. Industri film Hindi telah banyak berubah dalam lima sampai sepuluh tahun terakhir. Anda memiliki begitu banyak bakat – penulis, sutradara, aktor yang berasal dari luar industri. Ketika saya pertama kali memulai, sama sekali bukan itu masalahnya,” kata Priyanka.

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa melakukan percakapan seputar prestasi itu penting dan bahwa casting harus menjadi pekerjaan direktur casting, bukan 'politik dan drama'. Dia mengatakan bahwa percakapan ini sangat penting sehingga 'tidak ada kubu yang benar-benar mengatur casting', dan casting dilakukan murni berdasarkan prestasi. 

Priyanka menambahkan bahwa dia sangat gembira melihat banyak orang luar yang menjadi terkenal dalam hiburan berbahasa Hindi arus utama.