Saat Putri Ajay Devgn dan Kajol, Nysa Devgan Ajari Paparazi Ucapkan Namanya

Saat Nysa Devgan Ajari Paparazi Ucapkan Namanya
Saat Nysa Devgan Ajari Paparazi Ucapkan Namanya (Foto : Instagram)

Antv – Pada hari Kamis (12/4/2023), putri Ajay Devgn dan Kajol, Nysa Devgan, keluar untuk makan malam bersama aktor Mouni Roy, Tushar Kalia, dan teman-teman mereka, termasuk Orhan Awatramani.

Ketika Nysa meninggalkan restoran bersama Orhan, yang juga dikenal sebagai Orry, untuk masuk ke dalam mobil yang telah menunggu mereka, ia sempat berinteraksi dengan para paparazzi.

Ketika para fotografer terus memanggilnya 'Naaysa', dan memintanya untuk berpose untuk foto, Nysa masuk ke dalam mobil, dan mengatakan kepada mereka, "Mera naam Nysa hai (nama saya Nysa, yang terdengar lebih seperti Nissa)."

Setelah Nysa Devgan meminta mereka untuk mengucapkan namanya dengan benar dan mengajari mereka pengucapan yang benar, ia menutup pintu mobilnya.

Para fotografer kemudian terus meneriakkan 'Nisha-Nisha' saat mereka gagal memanggil Nysa dengan nama yang benar.

Menanggapi hal tersebut, Nysa dan teman-temannya terlihat saling tertawa saat mereka pergi dengan mobilnya.

Seorang pengguna Instagram mengomentari video yang diposting oleh seorang paparazi, "Naaysa terdengar lebih baik daripada Nisa tbh (sejujurnya)."

Seorang pengguna lainnya menirukan ucapan paparazi tersebut, dan bercanda, "Nasha, ini dia."



Nysa Devgan adalah putri dari aktor Kajol dan Ajay Devgn, yang menikah pada bulan Februari 1999. Mereka menyambut Nysa pada bulan April 2003 dan seorang putra Yug Devgan pada bulan September 2010.