Transformasi Priyanka Chopra Jadi Pria, Hasilnya Tak Disangka-sangka

Transformasi Priyanka Chopra menjadi seorang pria
Transformasi Priyanka Chopra menjadi seorang pria (Foto : Times Now News)

Antv – Para penggemar Bollywood tentu sudah tidak asing lagi dengan Priyanka Chopra. Aktris India internasional tersebut tak hanya memiliki kemampuan akting yang mumpuni, tapi juga dikaruniai paras yang sangat cantik memesona.

Namun, pernahkah terpikir di benakmu bagaimana sosok Priyanka jika dirinya merupakan seorang pria alih-alih menjadi seorang wanita? Setidaknya kini kita sudah mengetahui jawabannya.

Melansir dari Times Now News pada Senin, 10 April 2023, seorang pembuat video yang ahli penyuntingan dengan menggunakan Photoshop baru-baru ini mengubah foto aktris India Priyanka Chopra menjadi seorang pria.

Editor bernama Jose Antonio Saliba tersebut menggunakan Photoshop untuk membuat istri Nick Jonas menjadi versi laki-laki.

Dengan menggunakan alat Liquify, Jose memperlihatkan video yang menunjukkan bagaimana dia satu persatu mengubah fitur wajah aktris Bollywood tersebut.

Jose menyipitkan mata, mengubah garis rambut dan menambahkan rambut di bagian wajah Priyanka Chopra untuk menjadikan wajah Priyanka Chopra seperti seorang pria.