Karan Johar Bereaksi Atas Tuduhan Keji Terkait Karir Anushka Sharma

Karan Johar Bereaksi Atas Tuduhan Keji Terkait Karir Anushka Sharma
Karan Johar Bereaksi Atas Tuduhan Keji Terkait Karir Anushka Sharma (Foto : Twitter)

Antv – Pada hari Sabtu (8/4/2023), Karan Johar mencoba menanggapi beberapa anggota Bollywood yang telah mengecamnya setelah sebuah video lama muncul.

Dalam video itu menunjukkan bahwa Karan Johar 'mengakui' telah mencoba untuk menyabotase karir aktris Anushka Sharma.

Aktris Kangana Ranaut dan produser film Vivek Agnihotri serta penulis naskah Apurva Asrani telah menanggapi komentar sang sutradara yang diucapkan pada sebuah dialog di tahun 2016.

Mengambil bagian dalam Instagram Stories-nya, pembuat film ini membagikan sebuah puisi Hindi yang samar tetapi cukup berat tentang tetap kuat di tengah-tengah kebohongan dan tuduhan.

Karan Johar menulis, "Laga lo ilzaam, hum jhukne waalon mein se nahi..., jhoot ka ban jao ghulam...., hum bolne waalon mein se nahi..., jitna neecha dikhaoge..., jitne aarop lagaoge..., hum girne waalon mein se nahi..., humara karam humari Vijay hai..., aap utha lo talvaar... Hum marne waalon mein se nahi... (Nyatakanlah tuduhan-tuduhan itu, saya tidak termasuk orang yang akan tunduk / Menjadi budak kebohongan, saya tidak akan berkata apa-apa / Betapapun Anda mencoba memfitnah dan menunjukkan saya dalam cahaya yang buruk, saya tidak akan jatuh / Kebaikan saya adalah kemenangan saya / Anda dapat menggunakan pedang apa pun, saya tidak akan mati)."



Video Anushka menjadi viral tidak lama setelah Priyanka Chopra juga berbagi dalam sebuah podcast tentang alasan mengapa ia pindah ke Hollywood.