FIlm Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Kisah Nyata Kehidupan Keluarga Salman Khan

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Kisah Nyata Kehidupan Keluarga Salman Khan
Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Kisah Nyata Kehidupan Keluarga Salman Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan yang akan dirilis pada perayaaan hari raya Idul Fitri mendatang, memiliki banyak kemiripan dengan kehidupan nyata keluarga Salman Khan.

Dalam film ini Salman Khan berperan sebagai seorang bujangan yang tidak dapat diperbaiki, sama seperti dirinya dalam kehidupan nyata.

Keempat saudara laki-laki Salman juga bersumpah untuk tidak pernah menikah sampai Bhaijaan mereka menikah. Namun semua saudara itu ternyata diam-diam memiliki pacar.

Plot dalam kisah itu mirip dengan film komedi Ashok Kumar-Kishore Kumar-Anup Kumar, yang berjudul Chalti Ka Naam Gadi.

Selain faktor bujangan dan keluarga, dalam film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan juga menggambarkan karakter Salman Khan yang percaya pada keesaan Tuhan dan menyembah semua Tuhan, baik Hindu, Islam maupun Kristen.

Diketahui, dalam kehidupan nyata, ayah Salman Khan adalah seorang Muslim. Ibunya beragama Hindu. Istri kedua ayahnya yang bernama Helen. adalah seorang Katolik.

Keluarga Salman adalah contoh nyata dari persaudaraan antar umat beragama dan dalam kisah di film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan akan menggambarkan hal yang serupa.



Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan akan menggambarkan suka dan duka dalam sebuah keluarga yang merayakan Idul Fitri dan Diwali dengan semangat yang sama.