Bocorkan Film Terbarunya, Rani Mukerji Ingin Menjadi Polisi di Mardaani 3

Rani Mukerji.
Rani Mukerji. (Foto : Instagram @_Ranimukerji)

AntvFilm Bollywood terbaru yang dibintangi Rani Mukerji berjudul Mrs Chatterjee Vs Norwegia. Meski baru rilis, namun film barunya tersebut telah sukses di layar bioskop dengan meraih pendapatan sebesar 3 juta USD.

Dalam filmnya tersebut, Rani Mukerji berperan sebagai seorang ibu yang melawan segala rintangan untuk memperjuangkan hak asuh anak-anaknya. Baru-baru ini, Rani Mukerji menjadi bintang tamu dalam wawancara bersama dengan Pinkvilla.

Dalam wawancara itu, ia membicarakan tentang kesuksesan filmnya. Di sela-sela pembicaraannya, Rani juga membocorkan rahasia pada film Mardaani 3.

Proyek film Mardaani yang juga dibintangi oleh Rani Mukerji mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari para penonton. Ia mengungkapkan bahwa dalam film tersebut dirinya akan berperan sebagai polisi.

"Ya, saya benar-benar ingin kembali dan memakai sepatu Shivani Shivaji Roy. Tapi itu semua tergantung pada skrip dan ceritanya dan jika kita mendapatkan cerita yang sangat menarik dengan bagian ketiga, saya pikir itu akan terjadi. menarik untuk kembali sebagai Shivani Shivaji Roy karena saya menikmati memainkan banyak peran," ujarnya. 

Tak hanya itu, Rani Mukerji juga menuturkan apabila dirinya mengambil sebuah projek film, ia perlu menghabiskan banyak waktu untuk memilih film yang akan dibintanginya.

"Untuk dapat melakukan sesuatu yang baru atau untuk memberikan kisah yang perlu diceritakan kepada khalayak global. Saya selalu ingin dikaitkan dengan film dan cerita yang menurut saya harus diketahui orang. Itu kriteria saya dan tidak sering datang. Ini membutuhkan waktu. Jadi berapa banyak waktu yang saya habiskan untuk memutuskan film berikutnya, berapa banyak waktu yang dibutuhkan seseorang untuk membuat cerita juga," ucapnya.