9 Aktris Bollywood yang Dicap sebagai Pelakor hingga Punya Anak

9 Aktris Bollywood yang Dicap sebagai Pelakor hingga Punya Anak
9 Aktris Bollywood yang Dicap sebagai Pelakor hingga Punya Anak (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Gemerlap dunia Bollywood tidak lepas dari kehidupan asmara sesaat diantara para bintang, termasuk jalinan perselingkuhan hingga hubungan ilegal pembawa lelako orang alias pelakor.

Namun selama ini kehidupan sang artis sebagai pelakor jarang terekspos media. Salah satu aktris Bollywood yang kerap tertutup soal kehidupan pribadinya adalah Rani Mukerji.

Lawan main Shah Rukh Khan di film 'Kuch Kuch Hota Hai' ini diketahui pernah jadi orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Aditya Chopra hingga memiliki seorang putri.

img_title
Rani Mukerji Bersama Adira dan Sang Suami Aditya Chopra. (Foto: Kolase Istimewa)


Seperti diketahui Rani Mukerji adalah aktris andalan sutradara dan produser ternama India, Yash Chopra. Kerjasama mereka berdua banyak menghasilkan film hits.

Akhirnya Rani mulai bekerja dengan anak Yash, Aditya Chopra. Mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Hal inilah yang akhirnya menumbuhkan cinta sesaat hingga membuat Aditya menceraikan istrinya, Payal Chopra, setelah tujuh tahun menikah karena Rani Mukerji.

Terkait tuduhan sebagai pelakor, Rani pun menyangkalnya dan mengatakan hubungannya dengan Aditya Chopra dimulai jauh setelah sutradara itu bercerai.

Diketahui Rani Mukerji dan Aditya Chopra menikah pada 21 April 2015 di Italia. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Adira Chopra.