Cedera Tulang Rusuk Syuting ‘Project K’, Amitabh Bachchan Bakal Diganti? Ini Tanggapan Sutradara

Amitabh Bachchan.
Amitabh Bachchan. (Foto : Instagram @amitabhbachchan)

Antv – Ini bukan hal mudah bagi Amitabh Bachchan. Aktor legendaris itu belum banyak memberikan waktu untuk syuting setelah mengalami cedera saat syuting 'Project K' yang terjadi pada minggu pertama bulan Maret.

Cedera telah membuat Amitabh Bachchan kesulitan. Amitabh Bachchan sejauh ini memposting memberitahukan kegiatannya termasuk soal syuting ‘Project K’ yang ditangguhkan untuk sementara waktu dan Bachchan beristirahat di kediamannya, di Jalsah.

“Biasanya berbaring, tulang rawan tulang rusuk patah dan ada robekan otot di tulang rusuk kanan,” tulis Amitabh Bachchan di media sosialnya memberitahukan penggemar soal penyakit yang dideritanya.

Minggu (26/3/2023) pagi Amitabh Bachcan memposting curahan isi hatinya.

"Jadi, terlepas dari ketidaknyamanan tubuh yang sakit... harus ada keinginan dan upaya untuk memperbaiki... yang dilakukan dengan hati-hati dan nyaman, dan untuk itu diulangi syukur dan cinta,” tulis Amitabh Bachchan.

Ditambahkan Bachchan, dirinya lebih suka bekerja, bekerja sebagai hiburan.

"Jadwal kerja telah dilakukan dan grafik mulai terisi lagi... untuk kesenangan .. karena tidak ada hiburan yang lebih baik daripada bekerja... Ya, tulang rusuk dan kaki berada dalam keadaan sakit... tetapi sakit harus dijalani dan solusi harus ditemukan... dan menemukan kita harus... kita tidak, aku,” tulis Amitabh Bachchan.