Trailer ‘Race’ Dirilis, Saif Ali Khan, Akshaye Khanna dan Katrina Kaif Adu Akting

Poster film 'Race'.
Poster film 'Race'. (Foto : Instagram)

Antv – Sejumlah bintang Bollywood ternama, Saif Ali Khan, Akshaye Kanna, Katrina Kaif, dan Bipasha Basu membintangi film aksi lagaRace'. Trailer ‘Race’ dirilis, Selasa (21/3/2023).

Dikutip dari Instagram @tipsfilmsofficial, rumah produksi membagikan video singkat atau trailer ‘Race’.

"15 tahun aksi tanpa henti, lika-liku yang mencengangkan, dan aksi yang mendebarkan, aktor super berbakat. Penonton dibiarkan di tepi kursi mereka dengan setiap blok, membuatnya menjadi hit disukai penonton. Ini untuk para pemeran yang luar biasa, plot yang brilian, dan penggemar yang membuat semuanya mungkin,” tulis admin tipsfilmsofficial sebagai keterangan dari video pendek yang dipostingnya.

Dalam video tersebut, pembuatnya membagikan beberapa kilasan penjelasan dari film tersebut.

Segera setelah pembuatnya membagikan video tersebut, penggemar membanjiri bagian komentar dengan lambang hati warna merah dan emotikon api.

"Selamat kepada seluruh tim pembuatan film favorit sepanjang masa. Aku ingat saat-saat mendengarkan lagu film Ini," komentar seorang penggemar.

Film 'Race' isutradarai oleh duo sutradara Abbas-Mastan, film tersebut juga dibintangi oleh Anil Kapoor dan Sameera Reddy. Keduanya memegang peranan sangat penting.