Terungkap, Rani Mukerji Selamatkan Karan Johar di Film Kuch Kuch Hota Hai Shah Rukh Khan

Terungkap, Rani Mukerji Selamatkan Karan Johar di Film KKHH
Terungkap, Rani Mukerji Selamatkan Karan Johar di Film KKHH (Foto : Instagram)

Antv – Pada sebuah acara baru-baru ini, Karan Johar berterima kasih kepada Rani Mukerji, yang telah datang untuk menyelamatkannya film yang juga dibintangi Shah Rukh Khan, Kuch Kuch Hota Hai

Kolaborasi pertama keduanya adalah Kuch Kuch Hota Hai dan Karan yang memulai debutnya sebagai seorang sutradara dengan film ini mengalami kesulitan dalam memilih seorang pemeran utama wanita untuk peran Tina Malhotra.

Sang aktor mengingat kejadian ini dengan mengatakan, "Ada sekitar delapan pahlawan wanita yang telah menolak tawaran untuk memainkan peran Tina. Aditya Chopra lah yang menyarankan agar saya melihat cuplikan film Raja Ki Aayegi Baraat (yang dibintangi oleh Rani). Dan kemudian saya dan sutradara rekanan dari Kuch Kuch Hota Hai, Nikhil Advani yang pergi ke rumah Rani untuk sebuah pertemuan dan ia mengatakan ya untuk melakukan film tersebut."

Karan, yang pada awalnya telah menulis peran Tina untuk Twinkle Khanna, juga telah menawarkan peran tersebut kepada Aishwarya Rai Bachchan. 

Dalam interaksi media sebelumnya, ia juga menyebutkan bahwa ia berjuang untuk mendapatkan seorang pahlawan wanita dan juga telah menghubungi Urmila Matondkar dan Tabu untuk peran tersebut. 

Tetapi, karena mereka semua menolaknya, Rani lah yang mendapatkan peran tersebut dan kesuksesan dari film ini menjadi sebuah tonggak penting dalam karirnya.

Tidak hanya itu, proyek ambisius Johar juga mengalami hambatan ketika ia menghadapi rintangan dalam mencari aktor untuk peran Aman Mehra yang diperankan oleh Salman Khan.