Penolong Masa Sulit di Mumbai, Kartik Aaryan Sebut Mendiang Satish Kaushik Tuan Tanah Terbaik

Kartik Aaryan dan mendiang Satish Kaushik
Kartik Aaryan dan mendiang Satish Kaushik (Foto : Instagram @kartikaaryan)

AntvKartik Aaryan mengenang mendiang aktor sekaligus penulis dan sutradara, Satish Kaushik. Bintang film 'Shehzada' itu menyebut Satish Kaushik sebagai penolong menghadapi masa-masa sulit

Kartik Aaryan melalui Instagram Stories-nya, Jumat (10/3/2023) membagikan foto mendiang Satish Kaushik yang berdiri di sebuah ruangan.

Di foto tersebut, Satish Kaushik melipat tangannya sambil tersenyum ke arah kamera. Bersamaan dengan foto itu, Kartik menulis kata-kata haru. 

“Aktor hebat, manusia hebat, dan tuan tanah terbaik yang saya miliki selama hari-hari perjuangan saya di kota. Akan selalu kuingat kata-kata penyemangat dan tawamu pak. RIP Satish Pak,” tulis Kartik Aaryan sebagai keterangan dari foto yang dipostingnya.

Dikutip dari berbagai sumber, Kartik Aaryan mengalami jatuh bangun merintis karir di panggung Bollywood. Bahkan pernah menerima penolakan dengan kondisi keuangan menipis.

"Saya melakukan perjalanan selama 6 jam 3 hingga 4 kali seminggu untuk audisi. Kadang-kadang, saya ditolak dari luar studio karena saya tidak mendapat peran. Tapi saya masih punya harapan. Segera saya mendapat proyek seperti beberapa detik dalam iklan dan mereka membuat saya terus maju. Akhirnya saya menyewa flat di Andheri dengan 12 anak laki-laki. Keuangan saya terbatas,” tulis Kartik Aaryan di media sosialnya.

Perjuangan Kartik Aaryan menaklukkan Bollywood butuh waktu, nyaris 3 tahun lama hingga dipercaya membawakan peran di film.