Film Pathaan SRK Sukses Luar Biasa, Ajay Devgn: Semoga 'Bholaa' Juga

Film Pathaan SRK Sukses Luar Biasa, Ajay Devgn: Semoga 'Bholaa' Juga
Film Pathaan SRK Sukses Luar Biasa, Ajay Devgn: Semoga 'Bholaa' Juga (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang Bollywood Ajay Devgn pada hari Senin (6/3/2023) mengatakan, dirinya berharap film terbarunya "Bholaa" bisa mempertahankan momentum box office yang direngkuh oleh film "Pathaan".

Film "Pathaan" yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, muncul sebagai film Hindi nomor satu sepanjang masa di India, setelah mengumpulkan Rs 1.028 crore di seluruh dunia sejak dirilis pada 25 Januari 2023.

Sementara Ajay Devgn mengatakan, dia sedang berkonsentrasi untuk menyelesaikan produksi film. Dia yakin film barunya "Bholaa" akan menjadi film yang bagus.

"Kami baru saja memiliki 'Pathaan' yang melakukan bisnis yang luar biasa dan semoga saja semua rilis berikutnya akan berhasil. Dan 'Bholaa' akan datang sekarang dan itu juga akan berhasil," kata aktor itu kepada wartawan, Senin (6/3/2023).

Ajay Devgn yang juga suami pasangan ikonik SRK, Kajol, berbicara pada peluncuran trailer "Bholaa", yang juga menandai kembalinya dia ke film setelah film "Runway 34" tahun 2022.

Film "Bholaa" adalah remake Hindi dari hit film Tamil berjudul "Kaithi", yang ditulis dan disutradarai oleh Lokesh Kanagaraj.

Film berkisah tentang seorang mantan narapidana (Karthi) yang memutuskan untuk bertemu putrinya untuk pertama kalinya setelah dibebaskan dari penjara. Tetapi terjebak dalam pertarungan antara polisi dan mafia narkoba.