Terkuak, Kajol Pernah Menolak Main di Film Mani Ratnam Demi Kuch Kuch Hota Hai

Terkuak, Kajol Pernah Menolak Main di Film Mani Ratnam
Terkuak, Kajol Pernah Menolak Main di Film Mani Ratnam (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik Bollywood pasangan ikonik Shah Rukh Khan, Kajol diketahui telah kenal dan berteman sejak puluhan tahun lalu dengan sutradara kondang Bollywood Karan Johar.

Keduanya telah mengalami pasang surut dalam film-film yang telah dibuatnya, tetapi keduanya tetap akrab seperti sebelumnya.

Dalam wawancara lama dengan Simi Garewal, Karan Johar mengenang hubungannya dengan Kajol dan bagaimana Kajol melepaskan film Mani Ratnam hanya karena dia telah melakukan kencannya untuk debut sutradara Karan Johar di film Kuch Kuch Hota Hai yang fenomenal itu.

Berbicara kepada Simi, Karan mengatakan bahwa Kajol selalu ingin bekerja dengan Mani Ratnam.

Dia berkata, “Dia pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bekerja dengannya sekali. Dia hanya mencintai Mani Ratnam. Kami telah membahas Mani Ratnam begitu banyak sehingga ketika dia benar-benar meneleponnya, dia tidak percaya. Dia hanya berkata, 'Diam, Karan' dan memutuskan panggilan. Dia meneleponnya lagi dan mengatakan kepadanya, 'Tidak, ini benar-benar Mani Ratnam.' Kebetulan, film Mani Ratnam yang ditawarkan kepadanya juga bermain dengan Shah Rukh Khan, lawan mainnya di Kuch Kuch Hota Hai".

Menambah cerita, Karan berkata, “Saya menelepon Kajol dan berkata saya akan melepaskan kencan saya dan akan memulai film saya nanti, bagaimana mungkin Anda tidak membuat film Mani Ratnam? Tapi baginya, itu seperti, 'Saya tidak peduli siapa yang menawari saya apa, ini film Anda dan saya telah berkomitmen untuk Anda'. Sentimennya adalah itu. Baginya, itu bukan masalah besar. Tapi itulah yang membuat perbedaan bagi saya. Aku hanya mengerti orang seperti apa dia.”

Diketahui, selain Kuch Kuch Hota hai, Karan dan Kajol pernah bekerja sama dalam film berjudul Kabhi Khushi Kabhie Gham dan My Name Is Khan.