Sukses di Film Pathaan, Shah Rukh Khan Dipuji Koordinator Aksi Internasional, Casey O'Neill

Shah Rukh Khan Dipuji Koordinator Aksi Internasional, Casey O'Neill
Shah Rukh Khan Dipuji Koordinator Aksi Internasional, Casey O'Neill (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, The King Khan Shah Rukh Khan, membuat comeback penuh kekuatan dan sukses yang luar biasa di layar lebar dengan fil aksi mata-mata 'Pathaan'.

Diketahui, film Pathaan yang dirilis pada 25 Januari 2023, hingga kini masih berjalan dengan sukses di bioskop.

Casey O'Neill yang dinominasikan penghargaan Emmy, yang merencanakan dan mengeksekusi beberapa adegan aksi yang mendebarkan dan memompa adrenalin di Pathaan', telah memuji SRK, menggambarkan kesamaan antara dia dan Tom Cruise.

Casey berkata, "Mereka berdua benar-benar profesional dalam keahlian mereka dan sangat berbakat. Tom Cruise adalah aktor tak kenal takut yang hidup dan bernafas dengan keahliannya dan ingin mendorong amplop ketika datang ke tubuhnya dan bioskopnya hanya untuk menghibur penonton. SRK adalah sama saja."

Dia menambahkan, "Shah Rukh Khan telah mendorong tubuhnya, dia telah melupakan dan mempelajari tindakan untuk mengantarkan Pathaan sebagai penghibur yang tiada duanya. Keduanya adalah pecinta sinema yang terdorong dan berkomitmen yang akan melakukan apa pun untuk membuat penonton bahagia. Saya telah bekerja dengan Tom di banyak film yang menarik. Kami semua menikmati bekerja sama selama bertahun-tahun. Senang bekerja dengan bintang film global lainnya seperti Shah Rukh Khan dan melihatnya berubah menjadi bintang aksi yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya . Dia menggambarkan SRK sebagai "atlet dan pemain yang luar biasa."

"SRK dapat beradaptasi ke dalam banyak urutan aksi yang berbeda dan unggul dalam proses keajaiban film untuk layar lebar. Dia adalah pria sejati dan aktor yang luar biasa dan saya merasa terhormat menjadi bagian dalam pembuatan Pathaan bersamanya dan seluruh kru. ," kata Casey.

Casey juga bekerja dalam perencanaan rangkaian Danau Baikal (danau beku Siberia) di Pathaan.