Tiket Pathaan Dijual Murah, Shah Rukh Khan Ingin Nonton Ulang dan Minta Popcorn Gratis

Sukses Film 'Pathaan' Diprediksi Bakal Dihentikan oleh Dua Film Ini
Sukses Film 'Pathaan' Diprediksi Bakal Dihentikan oleh Dua Film Ini (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan menjadi salah satu blockbuster terbesar di industri perfilman Bollywood. Pendapatan Pathaan kini telah melampaui ₹ 970 crores (sekitar Rp1,8 triliun) di seluruh dunia.

Melansir dari laman Hindustan Times pada Jumat 17 Februari 2023, untuk merayakan kesuksesan Pathaan yang di luar ekspektasi, produser dari Yash Raj Films memberi diskon harga tiket bioskop untuk para penonton.

Harga tiket Pathaan kini turun harga menjadi Rs 110 atau sekitar Rp 20 ribu saja di bioskop mulai hari ini Jumat, 17 Februari 2023. Saat seorang penggemar membagikan kabar tersebut melalui akun Twitternya. 

img_title
Film Pathaan Sukses di Mancanegara, Shah Rukh Khan 'Raja Luar Negeri'. (Foto: Tangkap Layar)

Raja Bollywood itu pun langsung menanggapi dengan santai dan megatakan ingin meyaksikan ulang filmnya bahkan ia juga ingin mendapatkan popcorn gratis dari YSF.

"#PathaanDay pada 17 Februari 2023 Semua pertunjukan @ ₹ 110 flat!!" dan menandai Shah Rukh, Deepika dan John Abraham." tulis salah satu penggemar melalui akun Twitternya.

"Oh oh ab toh phir dekhni padhegi. (Oh, sekarang saya harus menontonnya lagi) Sungguh hal yang baik untuk dilakukan. Terima kasih u @yrf Bisakah kamu mengatur popcorn gratis juga! Tidak??" jawab Shah Rukh Khan.