Deepika Padukone Panggil Priyanka Chahar Choudhary, Tawaran Main Film?

Priyanka Chahar Choudhary dan Deepika Padukone
Priyanka Chahar Choudhary dan Deepika Padukone (Foto : Instagram)

Antv – Deepika Padukone jadi pembahasan di India lantaran kesuksesannya di film ‘Pathaan’. Hal yang sama juga dirasakan Priyanka Chahar Choudhary. Ia jadi topik hangat lantaran acara reality show Bigg Boss 16. Dikabarkan, Deepika Padukone memanggil Priyanka Chahar Choudhary.

Priyanka Chahar Choudhary menjadi runner up kedua acara reality show Bigg Boss 16. Meski bukan pemenang, Priyanka menjadi peserta terpopuler dan topik pembahasan selama tinggal di rumah karantina tersebut.

Salah satu yang jadi berita soal aktris Bollywood pemeran utama perempuan film ‘Pathaan’ Deepika Padukone memanggil Priyanka Chahar Choudhary.

Eksklusif kepada Etimes TV, Priyanka Chahar Choudhary menanggapi berita dipanggil Deepika Padukone di rumah.

“Ini adalah hal yang sangat besar bagi saya untuk dipanggil Deepika Padukone. Dia cantik dan sangat serius, tapi terima kasih banyak untuk semua orang yang menyukainya,” jelas Priyanka kepada Etimes TV dikutip dari ETIMES Entertainment Times, Selasa (14/2/2023).

Lebih lanjut, Priyanka mengatakan dirinya tidak akan berhenti berkarir di layar televisi jika mendapatkan tawaran main film.

"Saya tidak tahu tentang tawaran itu karena saya baru saja keluar. Tapi saya ingin mengatakan bahwa saya tidak akan berhenti bekerja di televisi jika saya mendapatkan film. Saya baik-baik saja bekerja di media apa pun. Saya belum membuat kategori apa pun dalam pikiran saya. Pekerjaan apa pun yang saya suka, saya akan melakukannya. Baik itu pertunjukan, film, atau serial web,” jelas Priyanka Chahar Choudhary.