Sukses Memerankan Super Hero di Pathaan, Shah Rukh Khan: Mimpi Saya Menjadi Kenyataan!

Jadi Super Hero di Pathaan, Shah Rukh Khan: Mimpi Jadi Kenyataan!
Jadi Super Hero di Pathaan, Shah Rukh Khan: Mimpi Jadi Kenyataan! (Foto : Istimewa)

Antv – Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan kii tengah berada di level tertinggi kesuksesannya sebagai aktor usai menikmati aksinya sebagai super hero di film sukses 'Pathaan'.

Tak sendikit fans yang memuji gaya aksi pahlawannya dan cintanya, hingga menghasilkan film yang sangat besar dan terus merajai box office.

Dalam sebuah video yang dirilis oleh pembuatnya, Shah Rukh Khan berujar, “Saya hanya ingin menjadi pahlawan aksi. Jadi bagi saya itu adalah impian saya yang menjadi kenyataan. Saya datang ke industri film 32 tahun yang lalu untuk menjadi pahlawan aksi. Tetapi saya ketinggalan kapal karena mereka malah menjadikan saya pahlawan romantis!"

Suami Gauri Khan itu juga juga memberikan pujian kepada sutradara Siddharth Anand dan produser Aditya Chopra.

“Menurut saya, genre film ini tidak ada yang lebih tahu dari Siddharth. Saya bekerja dengannya untuk pertama kalinya. Dia hanya tahu bahwa bioskop semacam ini sangat dia kenal. Saya suka dunia yang dibuat Siddharth. Ini adalah film aksi yang dekat dengan hatiku. Saya pikir itu dibuat dengan banyak kebaikan oleh banyak orang baik. Saya harap Anda menikmati ini lebih besar dari kehidupan (film), saya pikir ini sinematik yang merupakan panggilan hari ini. Ini adalah film yang ingin Anda tonton di layar lebar,” urai SRK alias The King of Khan.

Ayah dari Suhana, Aaryan dan AbRam Khan itu lebih lanjut menambahkan,dirinya mengaku film Pathaan adalah film yang super lengkap.

"Saya pikir Pathaan itu menyenangkan, menyenangkan, tampan, secara teknis cukup maju, lokasi yang indah, lagu yang indah, orang-orang cantik dan menurut saya aksinya sangat bagus!" tandasnya.