Jatuh Bangun Shah Rukh Khan Mengulang Sukses Lewat Film Pathaan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

Antv – 2018 menjadi tahun penuh kecewa dan trauma bagi Shah Rukh Khan. Film Zero yang dibintanginya kala itu gagal dan tak laku di pasaran.

Bintang Bollywood itu pun mengambil risiko dari kegagalan tersebut. Dia menolak tawaran berbagai film yang datang. Setahun berlalu, wajahnya tak muncul di layar lebar.

Tahun 2019 pun belum berpihak pada Shah Rukh Khan. Karier gemilang ayah tiga anak itu seakan terancam akibat kegagalan film Zero. Tapi dia teguh dengan pendiriannya dan memilih vakum sementara.

Singkat cerita pandemi Covid-19 datang menyerang negara-negara di dunia, termasuk India. Aktivitas warga menjadi terbatas, banyak yang kehilangan pekerjaan, berbagai bisnis hancur sehingga ekonomi menjadi masalah bersama.

Masa pandemi itu juga menambah kesulitan dalam hidup dan keluarga Shah Rukh Khan. Kondisi keuangan keluarga terganggu sementara pekerjaan juga tidak ada.

“Empat tahun yang saya alami, Covid memiliki sisi baik dan buruk. Saya tidak bekerja, saya bersama anak-anak, saya melihat mereka tumbuh dewasa,” ungkapnya dikutip dari Bollywoodhungama pada Rabu, 1 Februari 2023.