Tepis Rumor akan Nikahi Kiara Advani, Begini Penjelasan Sidharth Malhotra

Siddharth Malhotra dan Kiara Advani
Siddharth Malhotra dan Kiara Advani (Foto : Bollywood Life)

Antv – Setelah sukses dengan film Shershaah (2021) di Netflix, kini Sidharth Malhotra kembali menujukan aksinya dalam film terbaru yang berjudul Mission Majnu

Diketahui, Sidharth Malhotra berperan sebagai seorang mata-mata dalam film triller Netflix yang tayang perdana pada 20 Januari 2022 itu.

Namun, yang membuat penasaran publik bukan karena peran terbarunya dalam film tersebut, melainkan rumor pernikahan antara dirinya dengan aktris cantik Kiara Advani, yang merupakan lawan mainnya di Shershaah. 

Menanggapi hal itu, Sidharth Malhotra mengatakan jika dirinya belum menerima undangan ke pernikahannya sendiri. Hal itu disampaikan saat aktor 37 tahun itu, mempromosikan film Mission Majnu.  

Seperti diketahui, sebelumnya beredar kabar jika sang aktor akan menikahi Kiara Advani pada bulan Januari 2023 ini. Bahkan, beberapa rumor mengatakan bahwa pasangan tersebut sudah menentukan lokasi dan tanggal serta banyak selebriti dan rekan yang akan menghadiri pernikahanya. 

Namun, baik Sidharth maupun Kiara belum mengonfirmasi detail apapun. Dalam wawancara video dengan GOODTiMES, aktor Bollywood itu membahas semua isu yang memberitakan terkait pernikahannya dengan Kiara.