Menyayat Hati, Cerita Amitabh Bachchan Saat-saat Terakhir Ibunda Meninggal Dunia

Amitabh Bachchan
Amitabh Bachchan (Foto : Instagram @amitabhbachchan)

Antv – Amitabh Bachchan mengingat ibunya, Teji Bachchan pada peringatan meninggalnya di hari Rabu kemarin. Ia menuliskan kisahnya tersebut di dalam blog miliknya, membicarakan tentang saat-saat terakhirnya seorang dokter mencoba menolong ibunya di rumah sakit

Bachchan mengungkapkan bahwa dokter di rumah sakit sangat berusaha dalam mencoba menolong nyawa ibunya. 

 

“Dia menyelinap pergi dengan anggun dan diam-diam seperti temperamennya pagi ini ketika saya melihat para dokter berjuang untuk menghidupkan kembali jantungnya yang lembut, berkali-kali .. memompa ke sini bingkai halus dalam dorongan kuat untuk membuatnya hidup kembali .. dan lagi dan lagi,” tulis Amitabh Bachchan dalam blognya dikutip dari hindustantimes Kamis, 22 Desember 2022.

img_title
Amitabh Bachchan. (Foto: Bollywood Life)

“Kami berdiri .. berpegangan tangan kami semua dekat dan sayang .. keponakan dan anak-anak menangis .. sampai .. aku angkat bicara .. tinggalkan dok .. tinggalkan dia .. dia ingin pergi .. berhenti .. lakukan tidak melakukan upaya lagi,” sambungnya. 

“Setiap upaya menyakitkan bagi sistemnya dan menyakitkan bagi kami untuk berdiri di sana dan menyaksikan .. setiap kali 'garis lurus' itu muncul .. dan kemudian beralih ke respons grafis dari pemompaan fisik,” tulisnya lebih lanjut.