Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Umumkan Nama Sang Buah Hati, Ini Artinya

Momen lamaran Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Momen lamaran Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Foto : Bollywoodlife)

Antv – Setelah kelahiran sang buah hati beberapa hari lalu, akhirnya pasangan Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor secara resmi mengumungkan nama putri mereka ke hadapan publik.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Alia dan Ranbir juga mengungkapkan makna di balik nama sang bayi. Sebagai orang tua tentu saja mereka berusaha dan mencari nama yang terbaik untuk sang buah hati. 

Tidak hanya sekedar cantik, nama yang diberikan pasutri tersebut juga memiliki arti yang indah. Alia dan Ranbir rupanya jatuh cinta dan memantapkan diri untuk memilih nama Raha.

 

“Nama Raha (dipilih oleh Dadi yang bijak dan luar biasa) memiliki begitu banyak arti yang indah,” tulis Alia Bhatt di akun Instagramnya dikutip pada Jumat, 25 November 2022.

“Raha, dalam bentuknya yang paling murni berarti jalan ilahi dalam bahasa Swahili dia adalah Kegembiraan, Dalam bahasa Sanskerta, Raha adalah sebuah klan, Dalam bahasa Bangla-istirahat, kenyamanan, kelegaan, dalam bahasa Arab damai juga berarti kebahagiaan, kebebasan & kebahagiaan,” sambungnya.

“Dan sesuai dengan namanya, dari saat pertama kami memeluknya - kami merasakannya SEMUA! Terima kasih Raha sudah menghidupkan keluarga kami, rasanya hidup kami baru saja dimulai,” tutup Alia Bhatt.