Adegan Ciuman dengan Vijay, Rashmika Mandanna Dihujat Sampai Depresi

Rashmika Mandanna
Rashmika Mandanna (Foto : Instagram @rashmika_mandanna)

Antv – Dear Comrade, film Telugu yang dibintangi oleh Rashmika Mandanna dan Vijay Deverakonda adalah film bergenre drama cinta klasik. Meskipun film ini gagal di box office, ia berhasil mendapatkan pujian kritis. 

Dilansir dari Pinkvilla pada Selasa, 4 Oktober 2022, Rashmika Mandanna dalam sebuah wawancara baru-baru ini mengingat hari-hari ketika dia diejek untuk adegan ciuman dalam film dengan Vijay Deverakonda. Dia menyebut hari-hari itu sebagai 'hari-hari paling menyakitkan dalam hidupnya'.

Rashmika Mandanna, sempat dihujat habis-habisan karena adegan beraninya di Dear Comrade, mengatakan bahwa dia merasa sulit untuk melewati fase itu. Bahkan, ia sampai dihantui dengan mimpi buruk selama beberapa waktu.

img_title
Rashmika Mandanna. (Foto : Instagram @rashmika_mandanna)

"Ada begitu banyak momen depresif yang terjadi dan hal-hal menyakitkan yang akan saya baca. Dan saya akan memiliki mimpi terus-menerus di mana Anda tahu bahwa Anda merasa seperti Anda adalah satu-satunya dan semua orang telah memunggungi Anda dan Anda menyerukan mereka," ungkapnya.

"Itu adalah mimpi yang terus-menerus, saya tidak tahu apa itu dan saya tidak tahu bagaimana itu. Saya akan bangun dengan mimpi seperti itu dan menangis sendiri ke tempat tidur, atau bahkan bangun menangis," sambungnya.

Sementara itu, Rashmika Mandanna kini tengah sibuk mempromosikan film Hindi-nya Goodbye dengan Amitabh Bachchan. Film ini akan menandai debutnya di Bollywood dan akan dibuka di bioskop pada 7 Oktober mendatang.