Viral, Video Rashmika Mandanna Beri Tanda Tangan di Dada Penggemar

Rashmika Mandanna
Rashmika Mandanna (Foto : Instagram @rashmika_mandanna)

Antv – Nama Rashmika Mandanna sudah tak perlu diragukan lagi di industri hiburan Bollywood. Dia memiliki banyak penggemar dan berhasil mencuri perhatian publik selama beberapa waktu ke belakang.

Saat ini tengah bersiap-siap untuk rilis film Bollywood mendatang, Goodbye. Film ini menawarkan pemeran ansambel dan kawakan di Bollywood di antaranya, Amitabh Bachchan, Neena Gupta, antara lain.

Baru-baru ini, dia juga menarik banyak perhatian setelah dia berjabat tangan dengan Hero No. 1 Govinda saat dia muncul di DID Super Moms 3 untuk promosi film. 

Duo ini menari Sami Sami dan mereka tidak hanya membuat panggung meriah, tetapi juga berhasil juga menjadi viral di internet dan terus menarik perhatian semua orang. Bagi yang belum mengetahui, lagu tersebut berasal dari hitsnya bersama Allu Arjun, Pushpa: The Rise

img_title
Rashmika Mandanna. (Foto : Instagram @rashmika_mandanna)

Dilansir dari Timesnownews pada Selasa, 27 September 2022, baru-baru ini, Rashmika pergi untuk memenangkan hati sekali lagi ketika dia memutuskan untuk mengabulkan permintaan penggemar untuk memberinya tanda tangan di dadanya. Video tersebut hingga kini ramai diperbicangkan publik.

Warganet pun ramai menuliskan beragam reaksi di kolom komentar. Banyak warganet yang mengaku salut dengan kerendahan hati Rashmika dan turut senang dengan keberuntungan yang didapatkan oleh penggemar tersebut.