Amitabh Bachchan Beraksi! Jadi Komposer untuk Film Misteri Chup

Amitabh Bachchan
Amitabh Bachchan (Foto : Instagram @amitabhbachchan)

AntvAmitabh Bachchan sering berpartisipasi dalam berbagai proyek Bollywood. Baru-baru ini, ia bahkan merangkap sebagai komposer musik untuk film Chup! Seperti apa kisahnya?

Amitbah Bachchan bukan lagi sosok asing di dunia hiburan Bollywood. Ia merupakan aktor senior yang telah membintangi ratusan film keren terkemuka.

Amitabh debut pada tahun 1969 dengan film Saat Hindustani. Sampai saat ini, ia masih sering beraksi di depan kamera. Setidaknya sudah ada 248 judul film yang ia bintangi dan beberapa di antaranya masih dalam proses produksi. 

Namun, tahukah kamu bahwa ia bukan hanya menjadi aktor di perfilman Bollywood? Amitabh beberapa kali juga mengambil peran di belakang layar, seperti produser, penulis, dan narator.

Dilansir dari IMDb, selain aktor ia juga sering terlibat ke departemen musik. Ia sering menjadi playback singer untuk banyak film, sedikit di antaranya adalah Thugs of Hindostan dan Pink

Rupanya, Amitabh ingin mengasah kemampuannya lebih jauh. Baru-baru ini ia mengambil peran baru di departemen musik sebagai komposer!