Shah Rukh Khan Tolak Kehadiran Amitabh Bachchan di Film Don 3

Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan
Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan (Foto : Koimoi)

Antv – Shah Rukh Khan telah mengumumkan comeback besar tahun depan dengan tidak 1 atau 2 tapi 3 film sekaligus, namun para penggemarnya menuntut lebih dari itu. 

Mayoritas penggemarnya sangat menantikannya untuk membuat pengumuman resmi tentang film Don 3. Sementara hal itu masih menjadi berita utama, terbaru tersiar kabar tentang konsep Farhan Akhtar yang ditolak oleh SRK, sapaan akrab bagi Shah Rukh Khan.

Seperti yang diketahui, bahwa Don 2 dirilis pada tahun 2011 dan merupakan kesuksesan box office. Sekarang sudah lebih dari satu dekade, pembuatnya belum sampai pada naskah konkret yang akan membenarkan harapan yang dibangun di waralaba. 

Dilansir dari Koimoi, Kamis, 22 September 2022, Farhan Akhtar yang merupakan sutradara dan salah satu produser dari franchise Don (dibintangi oleh Shah Rukh), baru-baru ini memiliki ide yang ditolak oleh SRK.

Penolakan tersebut tentunya ada alasan yang mendasar dari SRK. Sesuai laporan yang beredar, Farhan ingin menghadirkan tiga generasi Don bersama. 

Dia telah merencanakan casting Amitabh Bachchan, mengulangi karakter Don ikoniknya juga ingin membawa aktor yang lebih muda untuk berperan sebagai baddie.