Dicap Sombong, Ini Reaksi Sinis Shehnaaz Gill ke Penggemar

Shehnaaz Gill
Shehnaaz Gill (Foto : Instagram @shehnaazgill)

Antv – Popularitas Shehnaaz Gill membuatnya selalu mendapat sorotan publik. Diva cantik itu memenangkan jutaan hati dengan kepribadiannya yang menawan dan ceria dalam reality show Salman Khan, Bigg Boss season 13.

Aktris ini tampaknya cukup sibuk dengan pekerjaannya dan hampir tidak punya waktu untuk dirinya sendiri. Penampilannya di Bigg Boss 13 berhasil mencuri perhatian warganet. Sebab, chemistry-nya dengan Sidharth Shukla. Penggemar bahkan menyebut mereka dengan panggilan khusus, yakni SidNaaz.

Pasca kematian Sidharth yang sangat mendadak, Shehnaaz mengalami depresi. Dia sempat menghilang selama beberapa waktu untu menenangkan dirinya sendiri. Kini, aktris Bollywood ini tengah muncul kembali di dunia hiburan Bollywood.

img_title
Shehnaaz Gill. (Foto : Instagram @shehnaazgill)

Dilansir dari Bollywood Life pada Minggu, 11 September 2022, baru-baru ini, ia menjadi viral di media sosial di mana para penggemarnya kesal melihat sikapnya terhadap mereka. Dalam waktu singkat, Shehnaaz mendapat ejekan besar-besaran karena menunjukkan sikap terhadap para penggemarnya.

Warganet lantas menyebut Shehnaaz arogan. Hal ini terjadi ketika Shehnaaz berada di lokasi syuting. Seperti biasanya, ia dikerubungi oleh para penggemar yang hendak meminta foto. Shehnaaz lantas menjawab mereka bahwa ia akan melakukannya nanti setelah pekerjaannya selesai.

Namun, saat penggemar bertanya pada Shehnaaz bagaimana kabarnya. Untuk itu, aktris itu berbalik dan berkata bahwa jika dia sedang tidak sehat dan malah menyindir penggemarnya dengan kalimat yang cukup kasar.