Deretan Aktris Bollywood dari Kajol hingga Katrina Kaif Merayakan Tahun Baru di Media Sosialnya

Deretan Aktris Bollywood dari Kajol hingga Katrina Kaif Merayakan Tahun Baru di Media Sosialnya
Deretan Aktris Bollywood dari Kajol hingga Katrina Kaif Merayakan Tahun Baru di Media Sosialnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Beberapa selebriti menggunakan media sosialnya untuk berbagi foto-foto baru bersama keluarga mereka, dan mengucapkan selamat Tahun Baru kepada para penggemarnya. 

Tahun Baru adalah waktu dimana para selebriti mengucapkan kepada para penggemarnya untuk tahun yang indah di masa depan, penuh dengan cinta dan kebahagiaan.

Dari Kajol hingga Katrina Kaif, banyak yang menggunakan media sosial mereka untuk berbagi foto-foto dari liburan mereka.

1. Katrina Kaif

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal merayakan Malam Tahun Baru bersama, jauh dari rumah. Katrina mengunggah beberapa foto dari liburannya di Instagramnya, yang menampilkan sang suami, aktor Vicky Kaushal.

Katrina terlihat cantik dalam balutan gaun putih dengan desain bunga-bunga.

Dalam captionnya, ia menulis: "Semoga kedamaian pikiran, kesehatan, kebahagiaan dan cinta untuk semua orang di tahun 2024 ....."


2. Kajol dan Ajay Devgn berbagi foto baru Nysa dan Yug

Kajol juga menggunakan akun Instagramnya untuk berbagi serangkaian foto dengan seluruh keluarganya, termasuk sang aktor-suami, Ajay Devgn, putrinya, Nysa Devgan dan putranya, Yug.

 

Pada foto pertama, Kajol terlihat duduk bersama Ajay, Nysa dan Yug di depan sebuah halaman yang terlihat seperti halaman kecil.

Kajol dan Ajay tampak kembar dengan pakaian berwarna hitam.

Keterangan dari postingan bersama tersebut berbunyi: "Postingan pertama di tahun 2024 dan pemikiran yang terus datang, syukur syukur syukur syukur..."