Yuk, Nonton Konser Penyanyi Kuch Kuch Hota Hai di Jakarta

Kal Aaj Aur Kal - Live Bollywood Music Concert
Kal Aaj Aur Kal - Live Bollywood Music Concert (Foto : Instagram: @indianclubjakarta)

Antv – Indonesia akan kehadiran penyanyi terkenal dari India. Bertajuk Live Bollywood Music Concert, konser ini akan digelar hari ini, Sabtu, 3 September 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pukul 18.00 WIB.

India Club Jakarta selaku pihak penyelenggara akan menghadirkan sederet penyanyi dari India, mulai dari  Udit Narayan, Shaan, Babul Supriyo, Priyanka Mitra, Pratibha Bagel dan masih banyak lainnya.

Konser tersebut juga mengambil tema Kal Aaj Aur Kal, yang artinya kemarin, hari ini dan esok.

India dikenal karena identik dengan sebuah tarian, namun konser Kal Aaj Aur Kal hanya akan menghadirkan penampilan bernyanyi dari para penyanyi-penyanyi tersebut.

"Tariannya kita tidak ada, hanya singing aja," ucap Rachna selaku Join Secretary dari Indian Club Jakarta, saat ditemui di The Rizt Carlton, Kuningan, Jakarta pada Jumat, 2 Agustus 2022.

img_title
Rachna. (Foto : ANTV)

Meskipun tak adanya tarian, para penonton akan disuguhkan berbagai macam judul lagu yang masing-masing lagu tersebut akan dinyanyikan oleh penyanyi asli yang mempopulerkan lagu tersebut. Salah satu lagu populer dan favorit untuk semua orang, yaitu Kuch Kuch Hota Hai ciptaan Udit Narayan.