Jadi Ibu dan Anak di Uttaran, Ternyata Usia Rashami Desai dan Sreejita De Terpaut 3 Tahun

Rashami Desai dan Sreejita De.
Rashami Desai dan Sreejita De. (Foto : )
Salah satu serial India tayang di ANTV adalah Uttaran. Di sini, Rashami Desai berperan sebagai Tapasya dan memiliki putri bernama Mukta diperankan Sreejita De. Ternyata, dua artis televisi India terpaut usia 3 tahun.
Serial India, Uttaran mencuri perhatian penonton Indonesia. Dan, salah satu akting serial tayang di ANTV setiap hari jam 13.30 WIB adalah Tapasya dan putrinya, Mukta.Tapasya diperankan oleh Rashami Desai. Ia bermain sejak awal kemunculan serial Uttaran. Di pertengahan cerita, Tapasya mempunyai putri bernama Mukta dimainkan oleh Sreejita De.Mukta adalah putri Tapasya dan Rathore (Gaurav Chopra). Berakting sebagai ibu dan anak, ternyata usia Rashami Desai dan Sreejita De terpaut 3 tahun.
Rashami Desai Rashami Desai lahir pada Februari 1986, mulai terjun di layar kaca India tahun 2004. Popularitas Rashami Desai melejit lewat serial Uttaran tahun 2009 hingga 2014.Rashami Desai sempat membangun mahligai rumah tangga dengan lawan mainnya di Uttaran, Nandish Sandhu tahun 2012. Usia pernikahan mereka hanya bertahan 4 tahun dan berujung perceraian.Berkat aktingnya sebagai Tapasya di Uttaran, Rashami Desai mengantongi sejumlah penghargaan diantaranya Apsara Award, dan Indian Telly Award.Serial terbaru dibintangi Rashami Desai adalah Naagin 4 tahun 2020. Sreejita De Sreejita De lahir di Haldia, Juli 1989 dan dibesarkan di sana. Nama Sreejita De mulai dikenal karena peran Mukta di serial Uttaran. Seejita De terlibat di serial Uttaran tahun 2012 hingga 2015.Sreejita De terjun di panggung hiburan televisi India sejak tahun 2007. Sreejita De mulai debut di serial televisi berjudul Kasautii Zindagii Kay berperan sebagai Gargi Tushar Bajaj.Tahun 2008, Sreejita De tampil dalam peran kecil di film Bollywood Tashan.Serial terakhir dibintangi Sreejita De adalah Yehh Jadu Hai Jinn Ka! Tahun 2020. Ia berperan sebagai Aliya.