Tamat Syuting Serial Lava & Kusha, Krish Chauhan Ungkap Pertemanan Antar Pemain

Krish Chauhan 'Lava & Kusha'. (Foto Instagram @itz_krishchauhanl)
Krish Chauhan 'Lava & Kusha'. (Foto Instagram @itz_krishchauhanl) (Foto : )
Krish Chauhan mengungkap pertemanan antar pemain serial India, Lava & Kusha. Pemeran Kusha diserial Lava & Kusha membocorkan para pemain akan reuni.
Salah seorang pemain terlibat di serial Bollywood, Lava & Kusha adalah Krish Chauhan. Ia berperan sebagai Kusha, salah seorang anak kembar pasangan Rama dan Shinta.Serial Lava & Kusha tayang di ANTV dan berakhir pada Minggu, 27 Desember 2020.Mengutip ngobrol seru bareng Krish Chauhan di Instagram ANTV, @antv_official, pemuda 16 tahun membocorkan kegiatan para pemain usai serial Lava & Kusha tamat.Lava & Kusha dibintangi Shivya Pathania (Shinta), Himanshu Soni (Rama), Krish Chauhan (Kusha), dan Harshit Kabra (Lava).Di negaranya, Lava & Kusha tayang perdana 5 Agustus 2019 dan berakhir 10 Februari 2020.“Sibuk masing-masing lawan main. Suka
keep in touch, Himanshu,” ucap Krish Chauhan berbahasa Inggris dan diterjemahkan oleh Bela Fawzi.Krish Chauhan mengaku akan ada reuni jika pandemi Covid-19 berakhir.“Dalam waktu dekat kemungkinan kumpul lagi, entah pandemi meredah, tetap berhubungan dengan lawan-lawan di Lava & Kusha,” jelas Krish Chauhan.Di kesempatan itu, Krish Chauhan mengaku senang dan tidak menyangka salah satu serial yang dibintangi tayang di luar negeri.“Cita-cita memimpikan ketemu dan menyapa fans Lava & Kusha di Indonesia,” kata Krish Chauhan.“Gak sangka, salah satu serial tayang di luar negeri, Indonesia, senang tayang di negara lain dan mendapat apresiasi luar biasa,” lanjut Krish.