Arjuna Membawa Srikandi Berhadapan dengan Bisma, Mahabharata ANTV Jam 16.30 WIB

Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) d
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) d (Foto : )
Arjuna membawa Srikandi berhadapan dengan kakek Bisma. Semua penghalang dibantai Arjuna. Saksikan serial India, Mahabharata, Sabtu (12/12/2020), jam 16.30 WIB, di ANTV!
Kisah serial kolosal asal India, Mahabharata semakin menegangkan dan seru. Pandawa dan Kurawa atur strategi perang untuk memenangkan pertempuran.Sebelumnya, Mahabharata mengisahkan tentang kematian kakek Bisma. Basudewa Krishna menyebut sosok yang bisa mengalahkan Bisma.Dan, hari ini, Sabtu (12/12/2020), serial India, Mahabharata menceritakan soal Arjuna membawa Srikandi berhadapan dengan Bisma.Dikutip dari laman Instagram ANTV, @antv_official terdapat teaser serial Bollywood, Mahabharata.Di video singkat yang diunggah nampak Arjuna berhadapan dengan gurunya, Drona. Bersamaan, Arjuna membawa Srikandi.“Serang!” perintah Srikandi.[caption id="attachment_413270" align="alignnone" width="597"]
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Guru Drona, bahkan Dewa Indra sekali pun tidak akan bisa menghentikan aku untuk membawa Srikandi mendapatkan kakek,” ucap Arjuna kepada Dronacharya.Selanjutnya, Arjuna melepaskan senjata andalannya.[caption id="attachment_413269" align="alignnone" width="603"] Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) 1 Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Arjuna mengatakan pada Guru Drona, bahkan Dewa Indra sekalipun tidak akan bisa menghentikannya untuk membawa Srikandi mendapatkan kakek,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video singkat yang diunggah.Lantas, apakah Arjuna bisa membawa Srikandi berhadapan dengan Bisma? Lalu, apa hasil duel antara Srikandi dengan Bisma?Untuk selengkapnya, saksikan serial fenomenal, Mahabharata, setiap hari, jam 16.30 WIB, di ANTV!