Pernah Syuting di Indonesia, Mrunal Jain 'Uttaran' Sebut Perbedaan dengan Syuting di India

Mrunal Jain Uttaran. (Foto Instagram @mrunaljainofficial)
Mrunal Jain Uttaran. (Foto Instagram @mrunaljainofficial) (Foto : )
Aktor televisi India, Mrunal Jain pernah menjalani syuting sinetron di Indonesia. Pemeran Akash di serial India, Uttaran menyebut perbedaan syuting dengan negaranya.
Pemeran Akash di serial Uttaran, Mrunal Jain  pernah bermain di sinetron berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya tahun 2017 tayang di ANTV. Mrunal Jain berlakon sebagai Arman, kakak dari Sarah (diperankan Radhika Madan).Arman sangat mencintai adiknya, dia sangat peduli dan perhatian kepada adiknya dan ingin menikahkan Sarah dengan Sakti (diperankan Shakti Arora).Melansir ngobrol seru bareng Mrunal Jain di laman Instagram ANTV, @antv_official, Mrunal Jain bicara soal perbedaan syuting di India dengan di Indonesia.[caption id="attachment_411657" align="alignnone" width="633"]
Mrunal Jain live Instagram dan Facebook. (Foto Instagram @antv_official) 1 Mrunal Jain live Instagram dan Facebook. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Syuting serial dan acara di Indonesia, tidak banyak perbedaan. Perbedaan bahasa, awalnya susah bahasa Indonesia, sedikit-sedikit belajar Indonesia dikuasai,” ucap Mrunal Jain berbahasa Inggris dan diterjemahkan oleh Bella Fawzi.Meski terkendala bahasa, Mrunal Jain mengaku tidak kapok mengambil pekerjaan di Indonesia.“Gak kapok, ada kesempatan di Indonesia akan diambil karena senang banget,” lanjut Mrunal Jain.Tahun 2017, Mrunal Jain tinggal di Indonesia selama 8 bulan. Selain menjalani syuting sinetron, ia mengisi sejumlah acara di ANTV diantaranya Pesbukers.