Yuk Gabung! Mrunal Jain 'Uttaran' Live Instagram dan Facebook, Selasa (8/12/2020), Jam 15.00 WIB

Mrunal Jain 'Uttaran'. (Foto Instagram @mrunaljainofficial)
Mrunal Jain 'Uttaran'. (Foto Instagram @mrunaljainofficial) (Foto : )
Aktor televisi asal India, Mrunal Jain akan live Instagram dan Facebook, Selasa (8/12/2020) jam 15.00 WIB. Mrunal Jain adalah pemeran Akash di serial Uttaran tayang di ANTV.
Halo ANTVLovers, terutama kalian penggemar serial drama asal India, Uttaran.Mengapa? Karena salah seorang pemainnya, Mrunal Jain akan
live Instagram di akun @antv_official dan fanpage Facebook ANTV, @ANTVLovers pada hari ini, Selasa (8/12/2020), jam 15.00 WIB.Kalian bisa gabung dan ngobrol seru bersama pemeran Akash di serial India, Uttaran.Caranya mudah banget. Kalian tulis daftar pertanyaan di kolom komentar. Pertanyaan, bisa apa saja. Semisal, karakter Akash di serial Uttaran, suka duka bermain di serial Uttaran, pengalaman tak terlupakan syuting serial Uttaran, atau kabar terbaru para pemain serial Uttaran.Seperti diketahui, di negara asalnya, serial Uttaran diproduksi sejak tahun 2008 dan berakhir Januari 2015. So, untuk informasi terbaru, pantengin terus media sosial ANTV! Cekidot![caption id="attachment_411167" align="alignnone" width="599"] Mrunal Jain  Uttaran  live Instagram dan Facebook. (Foto Instagram @antv_official)