Punya Istri Asal Indonesia, Lavanya Bhardwaj 'Sadewa Mahabharata' Ungkap Suka Dukanya

Lavanya Bhardwaj bersama putri dan istrinya (Foto Instagram @lavanyabhardwaj)
Lavanya Bhardwaj bersama putri dan istrinya (Foto Instagram @lavanyabhardwaj) (Foto : )
Aktor televisi asal India, Lavanya Bhardwaj menikah dengan perempuan Indonesia tahun 2016 dan memiliki dua putri. Pemeran Sadewa di serial Mahabharata ungkap suka duka menikah dengan pasangan beda negara.
Wajah aktor asal India, Lavanya Bhardwaj menghiasi layar kaca stasiun televisi ANTV.Maklum saja, Lavanya Bhardwaj terlibat di serial Bollywood, Mahabharata tayang setiap hari, jam 14.30 WIB, di ANTV.Pria kelahiran November 1984 berperan sebagai Sadewa atau anggota Pandawa paling bungsu. Sadewa adalah putra Pandu nomor lima.Saat ini, Jumat (20/11/2020), Lavanya Bhardwaj berada di Jakarta, Indonesia. Rencananya, Januari 2021, Lavanya Bhardwaj akan pulang kampung ke India.Di Jakarta, Lavanya Bhardwaj tinggal bersama istri dan dua putrinya. Lavanya Bhardwaj menikah dengan perempuan asal Indonesia, Dede Frescilia tahun 2016.Saat
live ngobrol seru bareng penggemar di Instagram resmi ANTV, @antv_official, Lavanya Bhardwaj buka suara soal pernikahannya.[caption id="attachment_403476" align="alignnone" width="633"] Lavanya Bhardwaj live Instagram dan Facebook. (Foto: Instagram @antv_official) Lavanya Bhardwaj live Instagram dan Facebook. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Lavanya Bhardwaj mengaku tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan istri berlatar belakang sosial budaya berbeda.“Tidak ada kesulitan, mempelajari budaya Indonesia, begitu juga istri,” jelas Lavanya Bhardwaj berbahasa Inggris dan diterjemahkan oleh Bella Fauzi.Lavanya Bhardwaj menjelaskan dirinya tidak mengalami kesulitan mempelajari kebudayaan Indonesia karena sering datang ke tanah air.“Sering datang ke Indonesia, senang Indonesia, cinta Indonesia,” ucap Lavanya Bhardwaj.“Indonesia dan India hampir sama, adaptasi Indonesia dan India saling respek dan mengerti satu sama lain. Banyak perbedaan, tidak ada kesulitan untuk beradaptasi,” lanjut Lavanya Bhardwaj.